BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonos akan meluncurkan speaker Era dengan Bluetooth, USB-C, dan Wi-Fi 6 pada bulan Maret ‘ – Berita Gambar dan suara

Sonos akan merilis Era 100 dan 300 pada akhir Maret, tulis The Verge berdasarkan sumber yang mengetahui speaker pintar baru. Produk akan memiliki konektivitas USB-C, Bluetooth, dan Wi-Fi 6.

Tepi muncul Juga memasarkan gambar dari dua headphone nirkabel. Era 100 mirip dengan Sonos One dalam ukuran dan bentuk, meskipun speaker baru memiliki speaker kedua untuk suara stereo dan performa bass juga dikatakan lebih baik.

Di sisi lain, Era 300 dirancang untuk audio spasial dan mendukung Dolby Atmos. Ukuran speaker ini kira-kira berada di antara Sonos One dan Five. Ada total enam driver untuk mengarahkan suara ke segala arah. Mereka juga dapat digunakan sebagai saluran belakang bersama dengan, misalnya, Sonos Arc dan Beam.

Sonos Era 100 dan di sebelah kanan Era 300. Foto: tepi

Selain Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 6, ada dukungan untuk Airplay 2. Mengenai USB-C, Sonos akan menjual adaptor input untuk memutar audio melalui jalur ini. Sepertinya tidak ada koneksi 3.5mm.

Sonos mungkin mempertimbangkan Era 100 seharga $250, sedikit lebih mahal dari harga One. Harga Era 300 diperkirakan sekitar $450, kurang dari Sonos Five. Kedua pembicara akan tersedia selama bulan depan.

READ  Lihat diskon Black Friday