BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semifinal antara Seenen dan Peak?

SM Sudah tahu Ritte Spijkenis?

Konflik itu terjadi di dunia di mana virus corona masih menjadi isu utama China – menurut beberapa – sebuah inisiatif. Saat itu, pasangan Korea itu menang 21-15 dan 21-19 melawan China dan Piaget di arena Axiota setelah pertarungan selama 42 menit.

Penting: Satu-satunya pasangan Eropa yang melaju ke perempat final adalah #sippy. Pasangan lainnya berasal dari Jepang (2), China (2), Korea Selatan (2) dan Indonesia (1).

Semifinal: Ambisius, tapi mustahil

Ini sangat berharga Statistik kompetisi Secara khusus lihat skor game itu (lihat Tab Game 1 dan Game 2). Ini menunjukkan bahwa wanita Belanda khususnya tidak mendapatkan setidaknya satu kesempatan, dan semifinal tahun ini sangat mungkin di Tokyo di mana tidak ada penonton.

Pendapat itu diperkuat oleh fakta bahwa Korea, meskipun menjadi juara grup, kalah Minggu lalu dari Miken Frர்கrgard dan Sarah Tykeson dari Wanderers (WR16). Sebagai ilustrasi: Orang-orang Asia telah mengalahkan pasangan itu empat kali (!) Kali dalam dua pertandingan, sementara di Malaysia Masters 2020 yang sama, Seenen dan Peak unggul.

Jadwal perempat final pada saat penulisan belum dirilis. Sampai saat itu, ada banyak hal untuk diimpikan.

Halaman unggulan TOKYO2020 di Badmintonline.nl

Di halaman khusus TOKYO2020 Anda akan menemukan jadwal kompetisi saat ini dan informasi berguna.

READ  Banyak pantai kurang dari yang diperkirakan: 410 juta orang berisiko