BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua awak Garuda telah divaksinasi – perjalanan bisnis

Garuda Indonesia mengumumkan bahwa semua pilot dan awak kabin kini telah divaksinasi Corona.

“Kampanye vaksinasi ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Garuda Indonesia Group,” kata CEO Irfan Setyaputra (foto kiri) dalam keterangannya, Rabu. “Kami sangat mengapresiasi langkah pemerintah Indonesia yang memprioritaskan vaksinasi bagi karyawan di industri penerbangan.”

Perusahaan terus “memprioritaskan” “penerapan protokol kesehatan yang konsisten di semua lini operasional,” kata CEO tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa semua personel telah divaksinasi, pilot dan awak kabin masih menjalani tes sebelum penerbangan dan hanya diizinkan beroperasi jika hasilnya negatif.

Setiaputra: “Selain itu, pembenahan program vaksinasi nasional merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap angkutan umum, khususnya cara pengembangan angkutan udara.”

Operasi internasional Garuda terus terganggu serius karena pembatasan perjalanan yang ketat. Misalnya, sebelum pandemi ada enam penerbangan mingguan antara Jakarta dan Amsterdam. Ini dikurangi menjadi lima tahun lalu, lalu tiga, dan kemudian dua. Dan sejak Januari 2021 hanya ada satu penerbangan mingguan.

Foto © Garuda Indonesia


Tag: Corona, Garuda, IrvaniaPutra

Lolke van der Heide

Lolke van der Heide telah menulis untuk Perjalanan Bisnis di bidang penerbangan dan perjalanan sejak 2007

Tetap terinformasi, berlangganan buletin Zakenreis.nl!

READ  Wawasan Pasar Ragi Food Grade, Peluang Bisnis Mendatang dan Prakiraan hingga 2030