BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Semua unit elit Rusia terbunuh” |  Radio Berita BNR

“Semua unit elit Rusia terbunuh” | Radio Berita BNR

internasional3 23 September pukul 11:00pengarang: Julian Verbeek

Rusia mengirimkan pasukan elit ke front selatan Ukraina untuk menghentikan kemajuan tentara Ukraina. Hal ini dilaporkan oleh Institute for War Research. Profesor Studi Perang Frans Osenga memenuhi syarat untuknya. “Unit elit sejak awal perang sudah tidak ada lagi karena perang dan mereka semua mati.”

BNR mencantumkan berita paling penting tentang perang di Ukraina minggu ini sehingga Anda dapat mendapat informasi lengkap.

Profesor Studi Perang, Frans Osinga, mengatakan: “Unit elit sejak awal perang tidak ada lagi karena perang dan mereka semua telah tewas.” (Badan Kepolisian Nasional Afghanistan/Abaca Press)

Osenga mengakui bahwa “unit elit” yang kini dikirim Rusia ke garis depan adalah “unit yang lebih baik daripada unit wajib militer pada umumnya.” Menurutnya, kekuatan tersebut dikerahkan untuk mencegah Ukraina melanggar garis pertahanan.

Dan menurut angkatan bersenjata Ukraina dan blogger militer Rusia, mereka tampaknya tidak berhasil. Ukraina menerobos garis pertahanan tangguh Rusia di selatan dan merebut kembali kota Robotyn. “Ukraina telah memilih strateginya sendiri justru karena adanya gangguan yang sangat kuat terhadap seluruh kawasan,” kata Patrick Boulder, pakar pertahanan dari Pusat Studi Strategis Den Haag.

Dibayar

Profesor Studi Perang Frans Osinga dari Universitas Leiden mengatakan kemenangan di desa kecil Robotyn, yang berpenduduk kurang dari 500 orang, merupakan kemenangan penting bagi Ukraina. “Karena ini sedang menuju tempat lain yang lebih besar dan lebih penting.” Dengan cara ini, Ukraina juga menunjukkan kemampuannya menembus garis pertahanan pertama Rusia. Itu memakan waktu. Mereka mengambil keuntungan dari hal ini Dibayar.’

Memang benar demikian, kata komentator asing Bernard Hammelburg. Apakah akan terus berperang atau bernegosiasi sangat erat kaitannya dengan kesediaan negara-negara untuk menginvestasikan uangnya. Cepat atau lambat hal ini akan berhenti, dan Anda sudah bisa melihat tanda-tanda menurunnya kemauan untuk membiayai. Hal ini menyebabkan tuntutan negosiasi yang lebih besar. Tapi ketika Anda sampai pada salah satunya gencatan senjataTidak, jadi Rusia menang.

READ  Banyak yang dianggap hilang setelah kecelakaan kapal yang padat di Nigeria