BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua yang kita ketahui tentang film Netflix “Havoc” dengan Tom Hardy

Semua yang kita ketahui tentang film Netflix “Havoc” dengan Tom Hardy

berita film – Malapetaka adalah drama kriminal yang dikembangkan untuk Netflix yang dibintangi oleh Tom Hardy.

Film ini disutradarai oleh Gareth Evans. Kesepakatannya dengan Netflix untuk film ini telah dikembangkan selama beberapa waktu.

Evans terkenal dengan film-film silat Indonesia seperti Serangan Dan Mirantau. Pada tahun 2018, ia mendapatkan film horor-thriller di Netflix Nabi Orientasi.

kerusakan

Ceritanya terjadi setelah kesepakatan narkoba yang gagal. Seorang detektif harus berjuang melewati dunia kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi yang kesepian. Dengan melakukan itu, dia mengungkap jaringan korupsi dan konspirasi yang mendalam yang melanda seluruh kotanya.

untuk memotret

Syuting dimulai pada 8 Juli 2021 di Cardiff, Wales. Beberapa lokasi untuk film tersebut dicari di South Wales, seperti Barry Island Pleasure Park dan Brangwyn Hall di Swansea.

Pembuatan film sebenarnya selesai pada Oktober 2021. Hal ini menimbulkan keyakinan bahwa film tersebut akan tayang di Netflix sekitar tahun 2022. Namun, itu telah diundur ke tahun 2023 atau bahkan 2024. Evans sendiri mengatakan pembuatan film tambahan harus dilakukan, dan setelah itu. benar-benar dapat menyelesaikan film.

Siapa yang akan kita lihat di “kehancuran”

Peran utama dimainkan oleh Tom Hardy, yang juga kita kenal antara lain racun Dan Penyamaran yang buruk. Di sebelahnya kita melihat Forest Whitaker yang dikenalnya Kepala pelayan Dan Raja terakhir Skotlandia dan Timothy Olyphant dikenal Amsterdam Dan Fargo.

Tidak ada trailer atau teaser yang tersedia untuk film ini. Mudah-mudahan akan ada tanggal rilis atau trailer yang bagus segera.

READ  Apakah Putin benar-benar melukis dirinya dengan sudut seperti itu?