BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seniman bunga Belanda kepada Paus: Bunga adalah milikmu

Dia memiliki hari dalam hidupnya, seniman merangkai bunga Piet van der Burg dari Berkel en Rodenrijs. Paskah ini, ia mempersembahkan Laut Bunga di Lapangan Santo Petrus di Roma dan bertemu dengan Paus.

pertemuan antara artis bunga Paus Fransiskus tidak bertahan lama. “Kemudian dia membiarkan kami berdiri dalam antrean dan Paus masuk. Ketika giliran saya, saya mengucapkan selamat Paskah, dan kemudian berkata dalam bahasa Italia: Terima kasih, bunga untukmu. Kemudian dia meraih tanganku dan berterima kasih padaku,” katanya dengan bangga di siaran baratkan

Bagi van der Burgh Katolik, pertemuan itu sangat emosional. “Anda merasa hangat dan bersyukur. (…) Jika Anda dapat menghias Lapangan Santo Petrus dengan bunga dan juga bertemu dengan Paus, itu benar-benar puncak. Ada juga orang-orang non-religius di tim kami yang juga sangat terkesan. ”

Ini pertama kalinya ia dan timnya diizinkan mendekorasi alun-alun di depan basilika sebagai kurator utama. “Kesempatan yang unik,” katanya. “Banyak orang tidak diizinkan melakukan itu. Mereka meminta saya untuk terus melakukannya selama mungkin dan saya mau.”

Pada awal tahun ini, tampaknya tidak ada bunga Belanda yang pergi ke Vatikan pada Paskah, karena pelanggannya keluarkan

READ  Pria Skotlandia kehilangan ratusan pound untuk seorang wanita | di luar negeri