BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seniman tato Cindy (46) mengundang rekan-rekan Indonesia ke Cordridge: “Acara itu adalah kemalangan bagi ayah saya, kami hampir kehilangan dia” | Kortridge

KortridgeKonvensi Tato Kota Tinta dengan 120 seniman (lokal) akan datang ke Kortrijk Xpo pada hari Sabtu 14 dan Minggu 15 Mei. Blikvanger adalah desa Indo dengan enam seniman Indonesia. Pilihan sadar Cindy Frey (46), penyelenggara Cindy Frey Tattoo Studio. Ini adalah pujian untuk ayahnya yang berasal dari Indonesia. “Ayah pantas mendapatkannya, dia melakukan segalanya untuk anak-anaknya. Kami hampir kehilangan dia setelah masalah usus dan perut yang parah,” kata Cindy Frey.

Ayah Cindy, Ronnie Frey, 74, adalah tamu kehormatan di edisi kedua Konferensi Tato My-Down. Kunjungannya tergantung pada seutas benang. “Ayah sakit parah enam minggu lalu karena radang usus dan tukak lambung, mungkin karena infeksi korona sebelumnya. Dia tidak bisa makan apa pun dan kehilangan lima belas kilogram tiga kali sebulan. Dia menderita sakit di perut dan tenggorokannya. .Kami pikir kami telah kehilangan dia karena dia bertindak sangat buruk.

Sekarang semuanya lebih baik, jadi Ronnie masih datang ke Ink-Down. Dia sangat bangga dengan putrinya Cindy. “Dia awalnya menentang tato, dia pikir mereka akan menghancurkan tubuh saya, tetapi dia berubah pikiran. Dia menginginkannya sekarang, dia membela pekerjaan saya. ,” kata Cindy Frey.

Cindy Frey, dengan ayahnya Ronnie © R.V.


Mengutip

Ayah mengajariku untuk selalu mempercayaimu. Tak kenal takut, berani berorganisasi. Lakukan sendiri, jangan menunggu orang lain. Dan selalu bersikap sopan dan bersyukur

Cindy Fry

Perhotelan Indonesia

Lahir di Surabaya, Ronnie Frey meninggalkan Indonesia bersama keluarganya pada tahun 1958 di usia 10 tahun. Dia kemudian mendirikan sebuah keluarga dekat Lindell di Overbelt (sabuk hari ini, edisi) di Limburg. “Saya berterima kasih kepada ayah saya. Berkat dia saya tumbuh dengan keramahan khas Indonesia itu. Misalnya, ayah saya, yang adalah pemilik garasi, selalu mengizinkan pelanggan untuk makan malam atau makan malam. Ayah sangat ketat, tetapi dia memberi kami sangat mencintai dan melakukan segalanya untuk anak-anaknya. Semua orang sama, bahkan raja pergi ke toilet, dia mengajari saya bahwa Anda harus selalu percaya diri. Berani mengatur sesuatu tanpa rasa takut. Lakukan sendiri, untuk orang lain Jangan tunggu. Selalu sopan dan bersyukur,” kata Cindy.

Visi hidup itu menginspirasi Cindy Frey untuk menjadi tuan rumah Konferensi Tato Ink-Down. Edisi kedua akan menjadi unik dengan kedatangan enam seniman Indonesia. Dengan demikian, Cindy Durga mampu membawa tato tersebut ke Expo. Durga yang tinggal di Berlin terkenal di Indonesia karena membantu melestarikan tradisi kuno suku Mentawai di Sumatera Barat. Durga mengkhususkan diri dalam tato tangan: tanpa mesin, menggunakan tongkat tinta untuk menembus kulit. Artis Indonesia lainnya antara lain Ipin Lattatu, David Frankie Galalo, Ade Idamoda, Andrei Stirling dan Ryan Tattooing.

Cindy Fry sudah sepenuhnya hadir di atmosfer Indonesia
Cindy Fry sudah sepenuhnya hadir di atmosfer Indonesia © Henk Teleu


Mengutip

Dengan hasil penjualan kaos Ade Itameda, kami mendukung Kultura Indonesia yang memastikan masyarakat miskin Indonesia tetap fokus pada budaya dan tradisi mereka.

Cindy Fry

“Kami kembali ke akar dengan alat-alat lama, tetapi lebih dari itu,” kata Cindy. Di Ink-Town Anda bisa mengagumi lukisan tradisional Indonesia, wanita Indonesia dari Asosiasi Kortrijk Sahabat Indonesia datang untuk menari, Anda dapat mendengarkan musik suara dari Indonesia, Anda dapat melihat kaos street dress dengan desain Indonesia yang dirancang oleh Trong Bui, Ade Itameda. Kemeja panjang ala Indonesia dan lainnya. “Dengan hasil penjualan kaos Ade Itameda, kami mendukung Kultura Indonesia, sebuah asosiasi yang memastikan bahwa masyarakat miskin Indonesia terus fokus pada budaya dan tradisi mereka,” kata Cindy.

Info lebih lanjut: www.ink-town.be

READ  Marieke ditipu melalui Mark Plates dan kehilangan ribuan euro: 'Saya pikir kebanyakan orang baik. Tapi kemudian ada tiga bel alarm | Bicara ke bawah