BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang Amerika menggugat perusahaan karena “terlalu lama” menyiapkan pasta |  Luar negeri

Seorang Amerika menggugat perusahaan karena “terlalu lama” menyiapkan pasta | Luar negeri

Seorang wanita Florida menggugat produsen mie siap pakai karena menurutnya terlalu lama menyiapkan makanan. Ini menuntut kompensasi sebesar $5 juta (sekitar 4,8 juta euro).

Amanda Ramirez menggugat Kraft Heinz karena “iklan yang menyesatkan” atas makaroni dan kejunya. Kemasannya mengatakan butuh 3,5 menit untuk menyiapkan makanan, tetapi menurut Ramirez, produk tersebut tidak memenuhi janji itu.

Perusahaan tidak akan menganggap bahwa konsumen harus terlebih dahulu membuka kemasannya dan kemudian menambahkan saus keju dan air ke dalam makanan. Baru setelah itu makanan bisa dimasak dalam microwave. Menurut Ramirez, langkah ekstra ini membuat pasta tidak mungkin dibuat dalam 3,5 menit.

Seandainya Ramirez tahu pasta akan memakan waktu lebih lama untuk disiapkan, saya tidak akan membeli produk itu. Dia mengatakan bahwa karena klaim waktu persiapan, konsumen juga membayar lebih banyak untuk pasta. Dia mengatakan Kraft Heinz mendapat manfaat dari iklan yang menyesatkan karena pelanggan mempercayai merek terkenal untuk jujur ​​kepada mereka.

“Kami mengetahui gugatan sembrono ini dan akan dengan gigih membela tuduhan ini,” kata juru bicara Kraft Heinz Foods. CNN.

Selain ganti rugi $5 juta, Ramirez ingin produsen menghentikan iklan dan menyesuaikan waktu persiapan pada kemasan.

READ  Tindakan keamanan yang ketat di Katedral Cologne dan Katedral Wina karena ancaman teroris | di luar