BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang anak Belgia (5) secara tidak sengaja menembak adiknya (2) di kepala

Berbagai media Belgia melaporkan bahwa gadis itu dirawat di rumah sakit dua hari lalu dalam kondisi yang mengancam jiwa. Menurut saluran TV berbahasa Prancis RTBF, beberapa anggota keluarga telah diinterogasi, dan tampaknya tidak ada indikasi niat.

Ayah adalah penembak olahraga

Itu adalah senjatanya, menurut jaksa penuntut umum Liege, Damien Lebot.sangat legalDi tanah milik ayah dua anak itu, tulis Het Nieuwsblad, antara lain. Pria itu dikatakan sebagai penembak olahraga. Jumat pagi sekitar pukul 11.45, bocah itu entah bagaimana bisa meraih senjata api, dan kemudian meledak. Lipoti mengatakan orang tua anak-anak itu tidak ada di kamar pada saat itu melawan RTBFkan

Ketika orang tua mendengar suara tembakan dan memasuki ruangan, mereka menemukan putri mereka di lantai dengan luka di kepala. Lebot mengkonfirmasi kepada surat kabar berbahasa Prancis La Dernière Heure bahwa anak laki-laki berusia 5 tahun itu memegang pistol pada saat itu.

disimpan di dalam kotak

Senjata yang dimaksud adalah pistol militer Ceko 9mm CZ38. Menurut RTBF, keuntungan khusus dari ini adalah dapat dimuat dan ditembakkan dengan satu tembakan pelatuk.

Sang ayah membeli senjata api tahun lalu dari toko senjata di Liege. Biasanya disimpan dalam kotak tertutup. Penyelidikan harus menunjukkan bagaimana itu berakhir di tangan anak berusia 5 tahun.

READ  Corona jenis baru di Afrika Selatan, pembatasan perjalanan yang diberlakukan oleh Inggris dan Israel