BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengganti Trump di Twitter tampak ‘bencana’

Saat Truth Social hadir di Apple App Store di AS pada akhir Februari berpolaAplikasi ini langsung menduduki puncak daftar aplikasi gratis yang paling banyak diunduh. Tetapi segera menjadi jelas bahwa banyak pengguna belum dapat mengakses platform. Karena minat yang besar, banyak pengguna telah Daftar tunggu Diletakkan sampai kapasitas telah diperluas.

Sementara itu, masalah masih berlanjut dan aplikasi tampaknya tidak dapat digunakan. Antrian telah berkembang menjadi sekitar satu setengah juta pengguna yang tidak tahu kapan mereka akan dapat mengakses Truth Social. Klon Twitter tidak lagi berada dalam 100 aplikasi unduhan teratas di AS. Unduhan dari Truth Social harus dengan Lebih dari 95 persen Telah menolak sejak diluncurkan.

‘Sepenuhnya siap pada akhir Maret’

Saat peluncuran aplikasi, Devin Nunes, CEO perusahaan induk Trump Media & Technology Group (TMTG), mengatakan aplikasi harus berfungsi penuh melalui akhir MaretNamun sementara itu, masalah tampaknya terus berlanjut. Menurut orang dalam, tidak ada penjelasan logis untuk ini.

“Ini bencana” Mengatakan Joshua Tucker, direktur Pusat Media Sosial dan Politik di Universitas New York. Menurut sumber Republican Insider, masalah server biasanya tidak berlangsung lebih dari beberapa hari. “Sepertinya tidak ada yang mengerti mengapa begitu lama.”

Karena masalahnya, itu juga akan menjadi beberapa pria senior dari Truth Social unduhJosh Adams dan Billy Bowser, masing-masing kepala teknologi dan kepala pengembangan produk perusahaan, menolak mengatakan mengapa mereka melakukannya. Namun, menurut orang dalam, keduanya memainkan peran kunci dalam perusahaan, yang selanjutnya membahayakan perkembangan setelah pengunduran diri mereka.

Seperti yang ditunjukkan Donald Trump pada dirinya sendiri menjadi marah Meluncurkan Kebenaran Sosial sangat sulit. Mantan presiden itu sendiri memiliki sekitar 750.000 pengikut di aplikasi, tetapi dia belum memposting apa pun selama lebih dari sebulan.

READ  Penerimaan pemimpin oposisi Belarusia di Gedung Putih: 'Dukung komitmen moral'

Salinan Twitter

Truth Social adalah alternatif Trump untuk Twitter, setelah platform itu membunuhnya seumur hidup saya sudah melarangIni terjadi setelah Trump muncul untuk mendorong perusuh untuk menyerbu Capitol pada 6 Januari 2021. Pada akhirnya, lima orang tewas dalam badai.

Aplikasi ini memiliki beberapa kesamaan mencolok dengan saingan terbesarnya. Tweet ditandai sebagai “fakta”. Retweet memiliki nama kreatif “re-Truths”. Pengguna juga mendapatkan timeline fakta yang sangat mirip dengan Twitter.

Namun, yang membedakan aplikasi ini dari kompetisi adalah fokusnya pada kebebasan berekspresi. Ironisnya, cerita penyensoran segera mulai muncul di Truth Social. Seperti inilah programmer aplikasi Matt Ortega terlarang Bahkan tanpa mempublikasikan satu fakta pun. Hal itu dilakukan karena nama akunnya mengejek Nunes, CEO TMTG.

Ketentuan penggunaan Truth Social menyatakan bahwa pengguna tidak diizinkan untuk “meremehkan, mencemarkan nama baik, atau merugikan kami dan/atau Situs.”