BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang babysitter menculiknya untuk bersatu kembali dengan keluarganya setelah 51 tahun

Reuters/ABC afiliasi WFAA

Berita NOS

Seorang wanita Amerika, bersatu kembali dengan keluarganya setelah lebih dari lima puluh tahun, diculik pada tahun 1971 oleh seseorang yang menyamar sebagai pengasuh anak. Itu terjadi di Fort Worth, Texas. berdasarkan media Amerika Itu adalah pertemuan “penuh air mata dan pelukan”.

Melissa Highsmith berusia 22 bulan ketika pengasuhnya membawanya pergi. Selama beberapa dekade, dia kemudian hidup sebagai Melanie Brown di Fort Worth dan sama sekali tidak menyadari penculikannya. Hingga ayah kandungnya menyerahkan DNA-nya ke 23andMe, situs penelitian DNA Amerika.

Ternyata ada kecocokan DNA dengan anak perempuan yang diculik tersebut. Keluarga biologis Highsmith meminta bantuan ahli silsilah untuk menginterpretasikan temuan dan melacak wanita yang telah hilang selama beberapa dekade. Media lokal mengatakan mereka bertemu satu sama lain akhir pekan ini, dalam sebuah pertemuan emosional.

siap dan diambil

“Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya,” kata ibu Highsmith, Alta Abantenko, kepada media AS. “Saya sangat senang melihat putri saya. Karena saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya lagi. Ini keajaiban.” Melissa sendiri mengatakan dia harus “mencubit dirinya sendiri setiap saat untuk memastikan aku bangun”.

Departemen Kepolisian Fort Worth “sangat senang” bahwa kasus orang hilang telah diselesaikan. Tes DNA resmi masih dilakukan untuk memastikan identitas wanita tersebut. Sementara itu, penyelidikan penculikan terus berlanjut, meski tidak ada jejak penculiknya.

“Kami tinggal kurang dari 20 menit dari satu sama lain sepanjang waktu itu,” kata ibunya. “Kurang dari 20 menit.”