BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang gadis (9) dan seorang saudara perempuan (4) mencuri mobil orang tuanya dengan pergi ke laut dan menyebabkan kecelakaan | di luar negeri

Pengemudi muda dan saudara perempuannya berada sekitar 10 mil dari rumah mereka di West Jordan pada hari Rabu ketika mereka menabrak jalan keluar dan menabrak truk.

Polisi tiba di tempat kejadian sekitar pukul 5 pagi dan melihat gadis berusia 9 tahun dan saudara perempuannya yang berusia 4 tahun duduk di depan. Gambar dari kamera tubuh menunjukkan bagaimana polisi bereaksi dengan terkejut: “Apakah dia mengemudi?” Ajaibnya, gadis-gadis itu tidak terluka. Menurut polisi, para petualang muda telah mengencangkan ikat pinggang mereka dengan benar.

Orang tua gadis-gadis itu tidak tahu bahwa kedua putri mereka telah meninggal. Scott List, penyelidik polisi West Jordan, mengatakan mereka baru tahu ketika polisi membangunkan mereka dan memberi tahu mereka tentang insiden itu.

“Orang tua sangat terkejut ketika mengetahui bahwa anak-anak mereka telah pergi,” kata List kepada media lokal.

Teks berlanjut di bawah tweet.

Kejadian serupa terjadi di Utah setahun lalu. Seorang anak laki-laki berusia lima tahun membawa mobil keluarga orang tuanya untuk pergi ke Lamborghini. Anak laki-laki itu mengatakan kepada polisi bahwa dia melakukannya karena ibunya menolak untuk membelikannya untuknya.

READ  Brussels mendesak pemotongan pajak lebih lama dengan Amerika Serikat | sekarang juga