BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang ibu melawan seekor tante girang menyeret putranya yang berusia 5 tahun melalui halaman depan di AS: ‘Menyelamatkan nyawa seorang anak’ | Luar negeri

Seorang wanita Amerika berhasil menyelamatkan putranya yang berusia 5 tahun dari kematian yang mengerikan Kamis lalu setelah dia diserang oleh seekor tante girang di kebun mereka. Dia mampu membebaskan anak dari cengkeraman predator dengan heroik memukul kepalanya. Cougar melarikan diri dan kemudian dibunuh oleh otoritas konservasi. Di California, insiden tersebut menjadi berita besar karena serangan cougar sangat jarang terjadi.




Bocah laki-laki dari Calabasa, sebuah kota (24.000 penduduk) di sebelah barat Los Angeles, sedang bermain di halaman depan rumah suatu pagi ketika seekor singa gunung menangkapnya entah dari mana. Singa gunung menancapkan giginya ke anak itu dan menyeretnya sekitar empat puluh meter melintasi rerumputan. Sang ibu berada di dalam rumah ketika dia mendengar bayinya menangis.

“Saya berlari keluar dan mulai menendang dan memukul tante girang dengan tangan kosong sampai saya melepaskannya,” Patrick Foy, juru bicara Departemen Ikan dan Margasatwa California, mengatakan kepada US News Agency. Kantor berita. Singa gunung tampaknya sangat terpengaruh oleh semangat bela diri sang ibu sehingga ia melarikan diri.

Anak itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Anak Los Angeles dengan luka serius di kepala dan dada. Ini stabil dan bekerja dengan baik. “Ibu ini adalah pahlawan mutlak yang menyelamatkan nyawa putranya, tidak ada keraguan tentang itu,” kata juru bicara Fish and Wildlife.

Dia ingin dia mati

Delegasi dari departemen pemerintah California pergi mencari hewan itu segera setelah kecelakaan itu. Seorang karyawan Puma ditemukan bersembunyi di semak-semak dekat rumah. “Dia membuka telinganya dan mendesis pada supervisor,” kata juru bicara itu. “Karena perilaku ini dan kedekatannya dengan lokasi penyerangan, menurut pengawas, kemungkinan adalah cougars yang menyerang anak itu. Untuk melindungi keselamatan publik, hewan itu ditembak di tempat.”

READ  Kasus Litvinenko jelas bagi Hoff, giliran baru untuk pembunuhan Skripal | Luar negeri

Tes DNA kemudian mengungkapkan bahwa pumalah yang sebenarnya menyerang bayi itu. Ini akan menjadi singa kecil yang masih belajar cara berburu dan mengurus dirinya sendiri, menurut laporan Berita CBS Menurut pejabat terkait. Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, seorang pria di pegunungan Santa Monica diserang oleh seekor puma.

langka

Serangan Cougar sangat jarang, terjadi rata-rata setiap empat tahun di Amerika Serikat. Menurut para ahli, puma menyerang orang hanya jika mereka merasa terancam. Berat jantan dewasa bisa mencapai 100 kilogram, dan betina sekitar 65 kilogram. Cougar adalah kucing terbesar keempat di dunia. Hewan abu-abu-coklat dengan panjang lebih dari satu meter ini aktif terutama di malam hari dan melakukan perjalanan jarak jauh.