BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pengantin AS mungkin telah memberi makan tamu pernikahan yang tidak curiga dengan ganja

Seorang wanita Florida berusia 42 tahun telah dituduh menyajikan makanan berisi mariyuana kepada tamu pernikahan yang tidak menaruh curiga di pernikahannya. Wanita dan perencana pernikahan ditangkap pada hari Senin. Mereka dibebaskan dengan jaminan.

Menurut polisi, sejumlah orang jatuh sakit pada resepsi pada 19 Februari. Sekitar empat puluh orang menghadiri upacara tersebut. Seorang tamu bersaksi bahwa dia makan bakso, salad, dan roti dengan bumbu celup dan kemudian “merasa aneh, kesemutan dan menjadi gelisah.” Dia mengatakan kepada polisi bahwa adik iparnya pusing dan muntah.

Wanita lain makan roti dengan minyak zaitun dan kemudian merasa bahwa “jantungnya akan berhenti”. Dua tamu lain mengatakan mereka tidak enak badan dan meminta air dari staf yang hadir. Seorang pekerja dikatakan telah berkata, “Yah, ada hashish di dalam makanannya.” Tamu-tamu lain mengeluh bahwa mereka menjadi paranoid.

bahan hijau

Pengantin wanita dikatakan telah mengakui kepada salah satu tamunya bahwa ada ganja dalam makanannya, tetapi menyangkalnya dalam pesan teks berikutnya kepada tamu lain. Seorang tamu menyaksikan katering memasukkan “bahan hijau” ke dalam minyak zaitun. Dia mengatakan bahwa dia tidak merasakan sesuatu yang istimewa ketika dia makan roti dengan minyak zaitun, tetapi dia merasa dirajam setelah itu.

Banyak orang harus pergi ke rumah sakit. Investigasi menunjukkan bahwa para tamu telah mengambil ganja. Semua tamu yang disurvei mengatakan mereka tidak tahu sebelumnya tentang keberadaan ganja dalam makanan mereka. Polisi juga menyelidiki makanan dari pesta pernikahan tersebut. THC, bahan aktif dalam ganja, ditemukan di lasagna dan stroberi yang dicelup cokelat, antara lain.

Penggunaan Medis Hukum

READ  "Dunia akan melihat para pemimpin kita," tapi siapa yang memimpin Taliban?

Insiden itu dilaporkan secara luas di media Amerika. Mereka mencoba menghubungi wanita itu dan makanannya, tetapi tidak berhasil. Mengapa mereka melakukan ini tetap menjadi misteri. Mereka akan muncul di pengadilan akhir tahun ini.

Di Florida, penggunaan mariyuana medis legal, tetapi penggunaan rekreasi dilarang.