BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang petani khawatir tentang masa depan perusahaan di gelanggang es Weergea

Perjuangan atas penjualan tanah, kelangsungan hidup pertanian dan akuisisi komersial difilmkan di gelanggang es di Wergea hari ini. Di sinilah permainan bawah air Tryater (Under Wetter) di mana istri dan anak petani, penerus perusahaan yang dimaksud, akan memainkan peran penting.

Apakah mereka harus menjual tanah gelanggang es untuk tetap bertahan secara finansial? Apakah putranya masih ingin mengambil alih perusahaan?

Isu-isu terkini seputar kelanjutan agribisnis, penjualan tanah dan risiko seputar pengambilalihan bisnis dibahas dalam sebuah permainan oleh
tritter Menunjukkan. Itu terjadi secara kebetulan, kata dramawan Wessel de Vries.

perubahan tradisi

Pertunjukannya akan tentang mengubah tradisi secara mendasar tentang masa depan yang menantang dari gelanggang es di Friesland. Bagi banyak orang itu adalah tempat untuk terhubung. Hampir setiap desa memilikinya. Banyak desa berisiko kehilangan mereka karena perubahan iklim. ‘Ada lebih sedikit musim dingin, yang berarti kita dapat mengurangi skating,’ kata de Vries.

Petani Afke berbicara dengan akuntan Dennis tentang masalah keuangan perusahaan. © Anna van Koij

Ketika De Vries melakukan penelitian tentang drama itu, dia menemukan bahwa kebanyakan dari mereka adalah petani di papan klub es. Ski adalah olahraga pertanian. Petani sering memiliki gelanggang es. Mantan peternak sapi perah Hielke de Boer dari Wergea dapat memiliki suara dalam hal ini. Dia mewarisi cinta skating dari ayah dan kakeknya, dan seperti mereka, dia menjalankan gelanggang es Wergea selama bertahun-tahun, sekitar 3 hektar.

Asosiasi Dewan Es Krim

Pai kakeknya memulainya pada tahun 1951. De Boer telah menjadi anggota dewan klub es krim desa selama empat puluh tahun. Syarat yang saya tetapkan saat itu adalah rapat harus diadakan minimal setahun sekali. Ada klaim di lapangan.

Dengan berjalannya gelanggang es dan pekerjaan administrasi, De Boer ingin melakukan sesuatu untuk desa. Sektor pertanian sering ditendang. Tetapi petani juga merasa penting untuk melakukan fungsi sosial. Gelanggang es tidak terlalu sering dibuka sekarang karena tidak ada musim dingin yang lebih parah. Sekarang kami mengatur perjalanan inline skating ke desa, kata manajer gelanggang es.

READ  China siap mencaplok Oseania