BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria (50) mencoba menghindari karantina dengan bermain ski melintasi perbatasan Di luar negeri

Pria itu ingin “menghindari” aturan karantina dengan mengikat ski. Namun, cuacanya buruk dan dia harus diselamatkan, menurut Euronews. Kemudian pria itu diserahkan ke polisi Norwegia. Dia sekarang mungkin diadili karena melintasi perbatasan secara ilegal.

Di bawah aturan Corona Norwegia, siapa pun yang memasuki negara tersebut harus mengajukan tes negatif dan dikarantina di hotel selama sepuluh hari. “Dia ingin kembali ke Norwegia untuk mendapatkan beberapa dokumen dan kemudian kembali ke Swedia, tempat dia bekerja,” kata seorang anggota tim penyelamat dari Tidal. “Tapi untuk menyiasati karantina, dia memutuskan untuk melintasi perbatasan melalui pegunungan. Total perjalanan sekitar 40 kilometer.”

bermuka masam

Ketika pria itu sedang dalam perjalanan tetapi sudah menyerah, seorang peternak rusa datang untuk menyelamatkannya. Serahkan kepada beberapa nelayan di Danau Essandsjoen, di sepanjang perbatasan Norwegia-Swedia. Hubungi layanan darurat. Kemudian pria itu dibawa ke polisi. Dia dikatakan telah bereaksi “sangat marah” dan sekarang diisolasi di hotel terdekat.

Norwegia yang berpenduduk jarang hanya memiliki 700 kematian terkait korona. Swedia, yang dikenal secara internasional karena kebijakannya yang agak lunak tentang Coronavirus, telah melaporkan 13.500 kematian akibat Coronavirus. Ini beberapa ribu lebih sedikit daripada di Belanda.

READ  Merkel mengutuk anti-Semitisme dalam demonstrasi melawan Israel