BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang wanita (84) dengan berani melawan pencuri: Tersangka ditangkap

FOTO FILE: Tim Bantuan Daerah (RBT) men

Helen, 84, dengan berani melawan pada hari Jumat seorang pencuri yang mencoba mencurinya dari kontraknya di Telestrat di Suriname. Menurut Marcel, mitra korban, mereka sedang berbicara dengan putri mereka sesaat sebelum perampokan ketika seseorang mengetuk pintu gerbang.

Istri saya berjalan ke depan dan melihat seorang pria muda yang menunjukkan bahwa dia memiliki pesan untuk kami. Berbicara kepada rekan saya, dia membuka gerbang dan memasuki halaman. Dia menjatuhkan istri saya ke tanah dan mencoba meraih kalungnya. Istri pemberani saya melawan pelaku, ”kata mitra Helen kepada editor Waterkant.Net.

Seorang pejalan kaki, pengemudi truk pickup hitam, melihat kasus itu. Pencuri itu tidak punya pilihan selain melarikan diri. Dia berlari ke pengendara sepeda yang sedang menunggu yang berdiri sedikit lebih jauh di jalan. Pengemudi truk melakukan pengejaran liar.

Dia berhasil menabrak sepeda motor, setelah itu para tersangka meninggalkan tempat kejadian dengan berjalan kaki, meninggalkan mereka. Polisi, Tim Bantuan Daerah (RBTP) Paramaribo, berhasil menangkap kedua tersangka di sebuah kebun buah. Ini tentang Guevaro A. dan Joshua M, 21 tahun. (24) Laporan Polisi Suriname. Truk derek membawa sepeda motor yang ditinggalkan ke kantor.

Menurut Marcel, istrinya percaya bahwa pencuri itu melarikan diri dengan rantai emas, tetapi kemudian ditemukan di celana dalam istrinya. Polisi Maunder mengamankan kedua tersangka setelah berkonsultasi dengan Kejaksaan Suriname.

READ  Hongaria menghapus undang-undang diskriminatif di bawah tekanan hukum Eropa