BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial hit populer bernama Macro Mafia: 50 Juta Streaming

Serial hit populer bernama Macro Mafia: 50 Juta Streaming

“Kami sangat bangga dengan pencapaian 50 juta streaming ini. Mafia Makro Setiap musim telah menarik lebih banyak pemirsa daripada musim sebelumnya dan telah sukses sejak awal. Pujian besar untuk pembuat seri yang meningkatkan standar mereka. Di videland, sementara itu, kami banyak berinvestasi dalam pengembangan drama Belanda yang baru dan asli. Seperti serial thriller tidur Serangkaian tentang kehidupan Robert de Hooke dan tentu saja Ratu Maxima baru saja kami umumkan,” ujar Peter van der Worst, Content Director, RTL Netherlands.

Episode kedua dan terakhir dari musim keempat akan dirilis Jumat ini. Episode ini berpusat pada remaja dalam serial ini dan berlangsung di hampir satu tempat. kanSelama musim keempat, kita melihat komunitas tetangga berusaha menjauhkan kaum muda dari tangan dunia kriminal, yang berpuncak pada episode Jumat ini. Ternyata menjadi episode khusus. Ini adalah episode yang berbeda dari biasanya, tapi kami pikir penting untuk menceritakan kisah ini dan menunjukkan betapa seriusnya kejahatan itu. .

Mafia Makro Sekarang ada empat musim, miniseri akan berjalan dengan baik Dan film pendek Meltem Mafia Makro. Musim keempat Mafia Makro Ini memiliki delapan episode dan sekarang dapat ditonton setiap minggu di Videoland, dengan final musim muncul pada 18 Maret. Serial ini diproduksi oleh Fiction Fence dan berada di musim keempat dengan Aaron von Velan dan Victor D. Disutradarai oleh Bonten.

Videoland banyak berinvestasi dalam produk Belanda, dengan fokus pada cerita dan cerita lokal yang dibuat oleh para jenius Belanda. Tahun ini, lebih dari 10 film dan serial direncanakan di Videoland, termasuk serial drama yang telah diumumkan sebelumnya. Yudas II Dan tidurkan

READ  Semakin banyak pendeta yang berdatangan dari luar negeri: 'Selalu sedikit membiasakan diri'

Sekarang ada berturut-turut Mafia Makro Termasuk lebih dari 35 produksi teater asli Videoland yang sudah ada di atas panggung Niue Buran, Judas, Gadis Kesenangan, Souf, Dua Belas von Oldenheim, Dua Belas von Schwendem, Sial Acak, Swarte Dulph, Vonsel West, H3L, Pony & Clyde, Ikuti SOA, KeluarDalam film Videoland Academy Penyusup, Pertunjukan Kematian Dan Lewatlah sudah hari-hari.