BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial tentang tim sepak bola remaja yang menghabiskan waktu berminggu-minggu di dalam gua

Serial tentang tim sepak bola remaja yang menghabiskan waktu berminggu-minggu di dalam gua

Empat tahun telah berlalu, tetapi banyak yang masih mengingatnya seperti kemarin: pemain sepak bola muda yang terjebak di sebuah gua di Thailand bersama pelatihnya selama lebih dari dua minggu. Dan yang semuanya lolos dari keadaan putus asa (tetapi tidak ada satu pun penyelamat). Netflix meluncurkan seri tentang tim sepak bola di seluruh dunia Perhatian tertarik.

Serial ini akan muncul dengan nama tersebut pada bulan September Penyelamatan gua Thailand. Layanan streaming saat ini menawarkan opsi untuk mengatur notifikasi Seri Gua Thailand sudah dimulai.

Serial mencengkeram di Netflix mulai 22 September

Serial Netflix tentang tim sepak bola Thailand yang terjebak di gua pada tahun 2018 akan dirilis pada 22 September dalam enam bagian. Tim anak laki-laki Wild Boars, yang terdiri dari dua belas anak laki-laki berusia antara 11 dan 16 tahun dan asisten pelatih mereka yang berusia 25 tahun, terjebak di dalam gua di provinsi Chiang Rai Thailand pada 23 Juni 2018. Hujan deras menghalangi jalan keluar. Kelompok itu akhirnya diselamatkan antara 8 dan 10 Juli. Sekitar 10.000 penyelamat berpartisipasi dalam operasi penyelamatan. penyelam Dia meninggal selama operasi.

Penyelamatan gua Thailand Itu ditembak di Thailand sendiri. Ini mengikuti kisah anak laki-laki, keluarga mereka, dan tim penyelamat.

Semua orang berbicara tentang anak laki-laki di dalam gua

Selama dua minggu, petualangan menakutkan para remaja Thailand menjadi bahan pembicaraan di seluruh kota. Semua berita dan laporan tentang kemungkinan penyelamatan muncul di surat kabar, majalah, dan situs web. Bukan hanya media yang sepenuhnya berkomitmen untuk menyelamatkan. Pembaca benar-benar memakan setiap huruf dalam perjalanan mereka menuju penyelamatan ajaib atau akhir apokaliptik. Jadi sangat jelas bahwa Netflix atau produser film mana pun akan merekam cerita saat itu.

kereta bawah tanah Saat itu saya bertanya-tanya mengapa hilangnya pemain sepak bola terus menarik perhatian global selama dua minggu. Tentu saja semua orang bisa membayangkan seperti apa rasanya di gua itu bagi anak laki-laki dan pelatih mereka, tapi tetap saja. Berita biasanya kurang mendapat perhatian dari waktu ke waktu. Ini tidak terjadi sama sekali dalam kasus ini. Di minggu yang sama saat tim sepak bola menghilang, sebuah kapal terbalik di Thailand. Ini memiliki konsekuensi serius (puluhan orang di dalamnya hilang), tetapi berita tentang itu dengan cepat mereda.

Ingin tahu bagaimana akhirnya

Kemudian Marc Bokis, seorang ilmuwan komunikasi di Universitas Amsterdam, menjelaskan: “Ini adalah cerita yang dramatis. Anda dapat melihat dengan sangat jelas bahwa ini berlanjut dan penonton ingin tahu bagaimana akhirnya.” Bokis mencatat jumlah jurnalis yang belum pernah terjadi sebelumnya dari seluruh dunia yang menunggu di depan gua. Dan itu di daerah yang relatif kecil Masalah. Karena media menyajikan berita dengan sangat mencolok, publik tidak bisa mengabaikannya. Dan sekarang mereka ingin mendengar bagaimana hasilnya, sehingga media akan berbondong-bondong untuk melaporkan lebih lanjut.” Akhir dari Penyelamatan gua Thailand Ini tentu saja akan menjadi jelas sebelumnya di Netflix, tetapi pemirsa pasti akan menatap layar dengan terpesona sekali lagi.

Merinding ke lagu kebangsaan Ukraina di Ajax-Donetsk: “Anda merasakan emosi”

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

Membalas artikel:

Netflix menghadirkan serial tentang tim sepak bola remaja yang dibicarakan seluruh dunia: Weeks Stuck in a Cavern

READ  Pemutaran Film Mengungkap Festival Buku dan Budaya Muarajambi Awali Rangkaian Borobudur 2023 di Malang