BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serikat pekerja meminta kabinet untuk memungkinkan olahraga hingga jam 8 malam sekarang

Organisasi Olahraga Payung NOC*NSF dan federasi olahraga menyerukan Kabinet yang akan keluar untuk memungkinkan olahraga setelah jam 5 sore. Sejak Minggu, karena tindakan ketat Corona, tidak mungkin lagi berolahraga setelah jam 5 sore. NOC*NSF ingin memperpanjang waktu penutupan hingga pukul 20:00.

Sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh NOC*NSF, federasi olahraga itu berbunyi: “Meskipun tindakan penguncian menawarkan kesempatan untuk berolahraga di siang hari antara jam 5 pagi dan 5 sore, jutaan orang Belanda praktis libur.” Platform Municipality (VSG) dan Ondernemende Sportsproviders (POS).

“Karena sekolah dan pekerjaan, banyak orang tidak punya waktu untuk berolahraga di siang hari, dan olahraga terorganisir dilakukan di malam hari, dalam bentuk sesi latihan dan pelajaran. Sekarang kursus ini tidak lagi tersedia, pertanyaannya juga apakah ada Membenarkan mengadakan kompetisi di akhir pekan.”

Pengetatan tenggat waktu untuk olahraga amatir adalah salah satu langkah yang diambil Kabinet Jumat lalu untuk memerangi meningkatnya jumlah cedera dan rawat inap. Sektor non-esensial lainnya, seperti industri restoran, juga harus tutup pada pukul 5 sore.

Karena tindakan Corona yang ketat, olahraga tidak lagi diperbolehkan setelah jam 5 sore.


Karena tindakan Corona yang ketat, olahraga tidak lagi diperbolehkan setelah jam 5 sore.

Karena tindakan Corona yang ketat, olahraga tidak lagi diperbolehkan setelah jam 5 sore.

gambar: AP

“Olahraga sangat penting untuk masyarakat yang sehat”

Toko-toko penting seperti supermarket mungkin tetap buka sampai jam 8 malam. NOC*NSF ingin menambahkan sektor olahraga ke dalamnya. “Olahraga dan olahraga sangat penting untuk masyarakat yang sehat dan bersemangat, itulah sebabnya Kabinet harus membuat pengecualian yang sama untuk sektor-sektor penting lainnya,” kata Direktur Mark van den Toyl.

Menurut Van den Tweel, wajar jika olahraga amatir mendapat pengecualian. “Semua federasi olahraga dan penyedia olahraga petualangan telah menunjukkan dalam 18 bulan terakhir bahwa mereka dapat menyediakan lingkungan yang aman. Investasi yang signifikan telah dilakukan dalam hal ini, dan kami beroperasi dengan protokol yang ketat.”

READ  Een Indonesische vulkaan die kilometers uit de aswolk spuwt Buitenland

DPR akan membahas dengan Dewan Menteri, Rabu, tentang pengetatan tindakan Corona. Dewan Perwakilan Rakyat AS (KNVB) juga baru-baru ini meminta Dewan Perwakilan Rakyat untuk membahas pengetatan waktu penutupan dengan Kabinet. Asosiasi Sepak Bola telah memutuskan akhir pekan depan untuk menutup beberapa kompetisi amatir karena tidak memungkinkan untuk berlatih di malam hari. Klub amatir yang masih aktif di KNVB Cup diizinkan untuk berlatih.