BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setelah ‘kemacetan lalu lintas yang brutal’ pada Sabtu Hitam: ‘Saya pikir orang-orang menyesal’ | pedalaman

Anda bisa mengikuti update dari ANWB langsung di bagian bawah artikel ini.

Black Sabbath pertama benar-benar berakhir. Di jalan-jalan utama ke negara-negara liburan Eropa selatan, mobil melewati banyak gundukan. Hingga pukul 10.00 pada Sabtu pagi, sudah ratusan kilometer kemacetan di jalan raya. Di Route du Soleil, pelancong harus memperhitungkan waktu perjalanan tambahan yang sudah meningkat menjadi 5 jam 17 menit pada Sabtu pagi.

“Ini bukan pertanda baik, karena tahun lalu keterlambatan meningkat menjadi 4,5 jam pada puncaknya. Saat itu sekitar tengah hari,” kata Arnaud Brukhois dari ANWB Traffic Information, yang meyakini itu adalah hari Sabtu yang sangat gelap. jalan dengan mobil juga harus menghadapi kemacetan lalu lintas yang panjang.”

Tambahkan jam ke perjalanan

“Itu benar-benar sibuk pada hari Sabtu dan pada kenyataannya Anda hanya dapat berbicara tepat pada Sabtu Hitam. Dibandingkan dengan tiga akhir pekan sebelumnya, Anda terkadang harus menambahkan jam sebelum tiba di alamat liburan Anda di perkemahan, hotel, atau apartemen Anda,” kata Broekhuis . “Ini karena akhir pekan ini orang-orang di Spanyol, Italia, dan Prancis juga akan berlibur dan akan menuju ke alamat liburan mereka. Pada akhir pekan sebelumnya, terutama daerah-daerah tertentu di negara kita dan Jerman yang bepergian, yang juga menyebabkan banyak orang, tapi tidak banyak dibandingkan dengan hari ini.”

Informasi lalu lintas di ANWB di Den Haag memantau dengan cermat di mana kerumunan muncul. “Sangat ramai di mana-mana dan Anda melihat masalah muncul di semakin banyak jalan,” Helen de Geest melihat pada Sabtu sore. “Kami memantau semuanya dan menyampaikan informasi kepada para pelancong melalui Twitter dan situs web kami. Selain itu, suhu tinggi menyebabkan ketidaknyamanan tambahan, karena dengan 35 ° C tidak menyenangkan untuk bepergian. “

READ  Hakim Jepang mengikuti garis konservatif: "Pernikahan hanya antara pria dan wanita"

Maaf

Di mana ia berhenti di hampir semua jalan yang diterangi matahari di Prancis pada hari Sabtu, ia juga berhenti di jalan raya A8 di perbatasan Jerman-Austria dengan tambahan waktu tempuh empat jam. “Ke mana pun kami melihat, jalan banjir di mana-mana,” kata Broekhuis. “Saya pikir banyak wisatawan yang menyesal pada hari Sabtu karena mereka pergi keluar meskipun ada semua peringatan.”

Seribu cara untuk bekerja

Di Jerman, lalu lintas juga terpengaruh karena hampir seribu pekerjaan jalan di jalan raya. Tidak hanya orang-orang menderita ini di selatan, wisatawan Skandinavia yang kembali terjebak di sana juga. “Ah, ke mana pun kita melihat, kemacetan terjadi di mana-mana,” kata Edwin de Hart dari Traffic Information Service juga. “Anda hampir tidak bisa mengikuti, karena itu benar-benar berubah setiap menit sekarang. Orang-orang yang pergi di jalan hanya perlu memantau informasi di situs, tetapi menghindari kemacetan lalu lintas akhir pekan ini hampir tidak mungkin.”

Beruntung dalam kecelakaan adalah informasi lalu lintas ANWB bahwa para petani tidak menimbulkan masalah pada hari Sabtu. Jadi kita bisa fokus terutama di luar negeri dengan menyediakan berita kita. Di negara kita, sangat mudah dengan massa. Rijkswaterstaat akan beroperasi di jalan raya A2, jalan lingkar Eindhoven pada periode mendatang. Hingga 22 Agustus, lalu lintas di kedua arah harus menempuh jalur yang lebih sedikit dan lebih sempit. Ini akan menyebabkan gangguan besar. Rute ini tidak disarankan untuk karavan.