BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setelah rumor tentang rekanan Sony Game Pass dan kompatibilitas mundur, game PS3 tiba-tiba muncul di PS5 Store


Dalam beberapa minggu terakhir ada banyak rumor tentang kemungkinan rencana besar dari Sony. Sepertinya pekerjaan sedang berlangsungSpartacus, layanan PlayStation baru yang akan menjadi mitra Xbox Game Pass. Spartacus akan dipasangkan dengan PlayStation Plus dan PlayStation Now, dan minggu ini kami melaporkan bahwa Sony akan merilis kartu PlayStation Now Dapatkan dari toko, yang semakin memicu rumor.

Juga beberapa hari yang lalu paten Dari Mark Cerny untuk teknologi kompatibilitas mundur. Saat ini, Anda hanya dapat memainkan game PlayStation 4 dengan kompatibilitas mundur di PlayStation 5, tetapi bukan tidak mungkin jika Sony – terutama dengan mempertimbangkan Spartacus – juga ingin membuat game dari generasi sebelumnya dapat dimainkan. Paten dapat menawarkan solusi untuk ini, dan segera diusulkan.

Setelah berminggu-minggu dipenuhi rumor, banyak pengguna internet kini melaporkan sesuatu yang luar biasa. Beberapa game PlayStation 3 telah muncul di toko PlayStation 5. Biasanya, judul PS3 di toko akan mengarahkan Anda ke versi PlayStation Now, tetapi game yang telah muncul sekarang tidak termasuk dalam PlayStation Now sama sekali, dan juga disertakan di harga mereka sendiri. Pengguna tidak dapat benar-benar membeli game PS3 saat ini.

Apa sebenarnya yang terjadi di sini masih belum jelas saat ini. Tentu saja itu hanya bisa menjadi kesalahan. Namun, ini adalah hal yang luar biasa, terutama setelah semua rumor tentang Spartacus dan ekstensi untuk kompatibilitas mundur di PlayStation 5. Jadi dapat dimengerti bahwa tautan itu dibuat langsung dengan ini. Masa depan akan menunjukkan apa yang sebenarnya ingin dilakukan Sony.