BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Squid memiliki penerus yang 100% layak untuk Netflix.

Dimana tahun 2021 adalah tahun permainan cumi-cumi Untuk Netflix, layanan streaming dengan senang hati akan dilanjutkan dengan serial Korea Selatan pada tahun 2022. Sekali lagi bukan tanpa keberhasilan. laut sunyi Skornya 100% selesai di Rotten Tomatoes.

Tidak, seperti kebisingan sebagai permainan cumi-cumi Harus laut sunyi tidak menjadi. Hal seperti ini terjadi setiap beberapa tahun sekali. Orang-orang menontonnya secara massal, tetapi tidak banyak yang tahu persis apa yang mereka lihat. lebah laut sunyi Ada lebih banyak garis di dalamnya, meskipun serial fiksi ilmiah Korea Selatan ini juga memiliki fitur yang mengejutkan.

Laut Sunyi di Netflix

laut sunyi Film ini berkisah tentang Han Yunjae, pemimpin ekspedisi dengan peluang 10% untuk bertahan hidup. Ini adalah misi di bulan yang dapat diselesaikan dalam 24 jam. Penjelajah luar angkasa mencari monster dan peninggalan lainnya dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan penuh dengan rahasia.

Bintang dari serial Netflix Korea Selatan yang baru adalah Gong Yoo, yang berperan sebagai Pemimpin Ekspedisi Han Yunjae. Anda mungkin mengenal aktor ini dari film fiksi ilmiah Seo BokoTentang kloning manusia pertama. Tetapi saat ini, masyarakat umum terutama mengenalnya permainan cumi-cumi, di mana ia berperan sebagai perekrut. Anggota pemeran lainnya termasuk Hyo Seung Tae (Kontestan 101 Inch .) permainan cumi-cumi), Bae Doona, Lee Joon, dan Lee Moo-saeng.

laut sunyi Skor 100% di Rotten Tomatoes, yang berarti semua pengulas merekomendasikan serial ini. Baca di sini Ikhtisar ulasan.

Drama Korea Selatan laris setelah Squid

Serial Korea Selatan permainan cumi-cumi Ini membuka banyak jalan bagi produser dan aktor dari negara Asia. Dari dulu parasit (2019) Type K sudah menjadi lebih populer, tetapi sekarang tidak ada rem untuk itu. cek di sebelah laut sunyi Juga Seri K yang lezat ini di Netflix.

Silent Sea, Squid Game, Hyo Sung Tae, Seri Korea Selatan, Netflix, Rotten Tomatoes
Heo Sung-tae sebagai Kim Jaesun (Foto: Netflix)

Lebih banyak buku fiksi ilmiah daripada seri? Kami sangat mengerti. cek disini 10 Buku Teratas Kami dalam genre ini.

Membalas artikel:

Seri Netflix Korea Selatan Baru Cek 100% di Rotten Tomatoes

READ  Rescue Brigade Den Helder ingin menggunakan drone untuk melacak berita kapal karam - gambar dan suara