BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shruti Haasan membintangi film India Inggris 'Chennai Story' yang didukung BFI

Shruti Haasan membintangi film India Inggris 'Chennai Story' yang didukung BFI

Aktris India Shruti Haasan akan menjadi headline produksi bersama film India-Inggris 'Chennai Story'.

Haasan, yang juga seorang musisi populer, memiliki prestasi akting di berbagai industri film berbahasa di India, Amerika, dan Inggris. Pada tahun 2023, dia menjadi salah satu pemeran utama dalam “Salaar”, salah satu hits terbesar India tahun ini, dan memimpin film Inggris. Film thriller “Mata”. Pada tahun 2019, dia memiliki peran utama dalam serial Amerika “Treadstone.”

“The Chennai Story” didasarkan pada novel karya Timiri N. Buku terlaris Murari tahun 2004, Love Arrangements, adalah komedi romantis dengan latar belakang Wales dan India di mana Haasan memainkan peran penting sebagai Anu, karakter gagah. Detektif. Peran tersebut sebelumnya seharusnya dimainkan oleh Samantha Ruth Prabhu yang kini mengambil cuti setahun karena alasan kesehatan. Pemerannya juga termasuk Viveik Kalra, yang membintangi “Blinded by the Light” dan saat ini membintangi film thriller pencurian “Lift” di Netflix.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh pemenang penghargaan BAFTA Philip John (“Downton Abbey”) dan ditulis bersama oleh aktor Inggris-Sri Lanka Nimmi Harasgama, yang membintangi “Funny Boy.” 'Chennai Story' adalah film berbahasa Inggris yang diselingi dengan bahasa Tamil dan Welsh. Sinematografinya akan dikerjakan oleh Graham Fricke (“Downton Abbey”), sedangkan Ciaran Thompson (“Willow”) adalah desainer produksinya.

Guru Films dari India (“Oh! Baby”), Ripple World Pictures dari Inggris (“The Last Rifleman”) dan Welsh Ie Ie Productions (“Queerama”) ikut memproduksi film tersebut, yang bertujuan untuk diproduksi dalam kemitraan bilateral antara Inggris dan Inggris.Dan Inggris. Perjanjian Produksi Bersama India Film ini didukung oleh Dana Layar Global Inggris dari British Film Institute (BFI). Metro International menangani penjualan global.

READ  Marley van der Velden lebih tinggi dari GST setelah kelahiran anak ketiga

“Kemampuan Shruti dengan mudah menavigasi warisan Tamilnya menuju daya tarik global, memposisikannya sebagai aktris serba bisa dan musisi kelas dunia. Dia mewakili setiap aspek dari Kisah Chennai – cerminan sejati generasi muda India saat ini,” kata Sunitha Tati, Pendiri dan CEO , Film Guru.”.

“Sebuah kisah yang menampilkan keberagaman dan keunikan Chennai, sebuah kisah yang berasal dari Chennai, sangat istimewa bagi saya – berkolaborasi dengan Phil adalah sesuatu yang sangat ingin saya alami, dan menceritakan kisah-kisah universal dan membumi melalui kolaborasi internasional adalah hal yang menjadikan sinema adalah segalanya,” tambah Haasan. pada. Saya mendukung visi Sunitha Tati untuk membawa cerita yang berakar pada budaya ke khalayak global melalui 'The Chennai Story'.

John berkata: “Saya senang bisa berkolaborasi dengan Shruti yang sangat berbakat, dalam perjalanan emosional dari sebuah cerita yang berlatar di Chennai dan Cardiff – dua kota multikultural yang dinamis. Dengan dukungan dari British Film Institute, film ini menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru. berkolaborasi dalam produksi film dunia, sekaligus membawa Wales India yang baru dan belum dijelajahi ke layar lebar.

Dominic Wright, Produser dan Pendiri Ripple World Pictures, menambahkan: “Kami sangat senang Shruti Haasan yang multi-talenta bergabung dengan para pemeran film bergengsi yang didukung BFI Inggris-India ini. Shruti menghadirkan sentuhan yang menarik, otentik, dan kontemporer ke dalam film tersebut. perannya, bermain sebagai lawan main bintang Inggris yang sedang naik daun, Vivek. Kalra tampil sensasional dalam komedi romantis lintas budaya orisinal yang menurut kami akan disukai oleh penonton di seluruh dunia.”