BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

L'Oréal meluncurkan tinjauan media di Indonesia |  Berita

L'Oréal meluncurkan tinjauan media di Indonesia | Berita

L'Oréal meluncurkan review sebuah agensi media di Indonesia, kampanye untuk mempelajari.

Perusahaan saat ini Wavemaker telah memiliki akun tersebut sejak tahun 2020 ketika mengalahkan Havas. kampanye Ia memahami bahwa tawaran saat itu adalah kontrak berdurasi empat tahun, yang akan diperbarui/ditinjau pada tahun 2024.

Kampanye ini juga memahami bahwa R3 sedang melakukan peninjauan, dengan pengarahan yang dijadwalkan pada Januari 2024. Tidak jelas lembaga mana yang terlibat, atau apakah Wavemaker akan mempromosikan kembali akun tersebut.

Wavemaker mempertahankan tugas kinerjanya di Indonesia untuk L'Oreal pada tahun 2022 ketika merek tersebut mengubah daftar agen kinerjanya dengan konversi e-commerce di seluruh Asia Tenggara, sehingga empat pasar, termasuk Indonesia, sedang ditinjau.

Setelah proses tersebut, raksasa kosmetik asal Prancis ini memberikan penghargaan kepada Publicis Groupe di tiga pasar – Singapura, Malaysia, dan Thailand – setelah agensi tersebut melakukan penawaran menggunakan tim 'One L'Oreal' yang dibuat khusus, dengan memanfaatkan bakat dari Performix dan Zenith.

kampanye Sebelumnya diberitakan bahwa ketentuan kinerja di Singapura dimulai pada 1 April 2022, dan akan berlaku selama tiga tahun sembilan bulan, sedangkan pasar lain, termasuk Indonesia, berlaku selama tiga setengah tahun mulai 1 Juli 2022.

Wavemaker juga baru-baru ini mempertahankan posisi media AOR untuk L'Oreal di Thailand. Penunjukan baru ini mencerminkan perluasan tanggung jawab lembaga tersebut, mulai dari perencanaan hingga penjualan e-commerce dan strategi media di Thailand.

Wavemaker, R3 dan L'Oreal tidak menanggapi permintaan komentar pada saat publikasi.

READ  Seperti semacam anjing pengganggu untuk tragedi politik, Frans Promette terjun ke dunia ganja legal