BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa Le Guess?  Sekali lagi tahun depan di bulan November

Siapa Le Guess? Sekali lagi tahun depan di bulan November

Oleh Semperense Pada hari itu 15 November 2023 – 11:12
Akhir pekan lalu dihabiskan Siapa Le Guess? Festival ini menghadirkan edisi keenam belasnya ke Utrecht dengan moto “Perayaan Suara”Festival ini berfokus pada suara yang jarang terdengar di tempat lain dan menawarkan wawasan baru tentang musik.

Sorotan dari acara tersebut termasuk The Anonymous Project, di mana para artis tampil secara anonim di ruang eksperimental, dan penampilan comeback yang sangat dinantikan oleh legenda hip-hop Antipop Consortium. Momen emosional dialami selama The Harvest Time Project, sebuah penghormatan kepada Pharoah Sanders yang meninggal dunia pada tahun 2022.

Le Tebak Siapa? COSMOS, platform musik global, menawarkan film, pertunjukan, dan wawancara online dan offline. Tahun ini, film dokumenter (musik) khusus ditayangkan di berbagai negara, dengan acara lokal di Vietnam, Kanada, Peru dan Indonesia.

Proyek Kota U yang Dapat Diakses Gratis? Utrecht kembali untuk edisi ketiga, dengan 150 pertunjukan di selatan, barat dan tengah. Acara ini merayakan kreativitas kota dengan segala keragamannya, mulai dari musik dan seni hingga olahraga, lokakarya, VR, AI, dan taman hiburan satu hari.

Siapa Le Guess? Tanggal 2024 (7-10 November) juga diumumkan, dan dua pertiga tiket terjual habis dalam beberapa jam. Tiket masuk empat hari ke festival ini berharga 175 euro. Beli tiket Le Guess Who? 2024.

READ  Peneliti: Pengembara digital memperburuk krisis perumahan - Zoob