BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa yang kaya dari penghapusan perbudakan dan di mana alasan-alasannya?

1 Juli adalah Kitty Kuti, Suriname Saya memutuskan rantai. Pada hari itu, perbudakan resmi berakhir di Suriname dan Karibia Belanda pada tahun 1863. Dengan demikian Belanda merupakan salah satu negara terakhir di Eropa. Dalam praktiknya, pengeditan ini membutuhkan tambahan sepuluh tahun. Mengapa? Pemerintah Belanda pertama kali memutuskan untuk memberikan kompensasi kepada pemilik pertanian. Ini dilakukan dengan membayar mereka upah yang besar untuk setiap budak yang dibuat di perkebunan: 300 gulden di Suriname dan 200 gulden di Antillen. Para budak itu sendiri dipaksa untuk terus bekerja di perkebunan sampai tahun 1873 dan tidak menerima apa-apa.

program pencarian penunjuk (KRO-NCRV) dalam proses pengambilan keputusan seputar keputusan negara untuk membelanjakan €12 juta, pada waktu itu 10% dari total pengeluaran pemerintah, khususnya untuk pengemudi budak. Siapa otoritas ini dan kepentingan apa yang ada hubungannya dengan itu? Bagaimana politik di Den Haag berhubungan dengan perbudakan di Suriname dan Antillen? Dan apa yang terjadi dengan semua uang itu? Tonton siarannya di bagian atas artikel ini.

Pada hari Kamis, penghapusan resmi perbudakan di Suriname dan Karibia akan dirayakan dan dirayakan di beberapa tempat di Belanda. Ada kemungkinan bahwa Dewan Kota Amsterdam di peringatan di Oosterpark akan meminta maaf atas perannya di masa lalu perbudakan, permintaan maaf belum diterima dari negara. NOS op 3 menyimpulkan masa lalu perbudakan Belanda dan diskusi seputar alasan tersebut dengan jelas.

Tidak bisa melihat videonya? klik disini.

READ  Bank sentral Indonesia mengirim auditor untuk memblokir pembayaran bitcoin betalingen