BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sigma Conso mengambil alih distributornya – Berita

Belgian Sigma Conso sedang berekspansi ke Asia Tenggara. Di sana ia mengakuisisi distributor lokalnya sendiri, tetapi perusahaan juga mengerjakan beberapa akuisisi di Eropa.

Sigma Conso berfokus pada Corporate Performance Management (CPM), memberikan konsultasi, pelatihan, dan perangkat lunak yang berkaitan dengan kinerja perusahaan (seperti laporan keuangan). Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 dan saat ini, termasuk akuisisi, mempekerjakan 65 orang. Tahun lalu, investor Fortino Capital memasuki perusahaan dengan tujuan pertumbuhan organik dan struktural lebih lanjut. Sementara itu, jajaran direksi dan manajemen juga bertambah dengan sedikit orang yang berpengalaman.

Saat ini perusahaan mengakuisisi Sigma Conso Asia. Perusahaan, yang telah menjadi distributor lokal Sigma Conso sejak 2010, berkantor pusat di Singapura (dengan kantor di Malaysia dan Indonesia), menghasilkan tambahan pendapatan € 2 juta. Kedengarannya bagus, karena perusahaan telah ada cukup lama melalui distributor, tetapi CEO Dominic Galloway melihatnya sebagai cara untuk mendukung pelanggan dengan lebih baik di wilayah tersebut.

Dominic Galloway, CEO, Sigma Conso © Benjamin Brolet

Mereka sangat sukses, dengan sekitar lima puluh klien besar (Sigma Konso sendiri memiliki sekitar enam ratus, editor). Melalui akuisisi, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan ini, kami sedang menyiapkan pusat data di Singapura dan Australia, tetapi sekarang kami juga dapat memberikan dukungan 24/7 dengan lebih mudah. Tetapi itu juga berarti bahwa orang-orang yang bergabung dengan kami sekarang dapat membantu menetapkan prioritas dalam produk kami. Ini memastikan bahwa kami dapat memenuhi semua kebutuhan klien dari Asia dengan lebih baik.

Skalabel

Galloy mencatat bahwa produk dan layanan mudah diskalakan ke wilayah lain. Keuntungan utama dari pelaporan keuangan adalah adanya banyak standar internasional, seperti Standar Pelaporan Keuangan Internasional. Ini tidak berbeda di Asia dengan di Eropa. Tetapi ini juga berarti bahwa program Indonesia kami dapat diterjemahkan ke dalam Bahasa (Bahasa Indonesia) tanpa banyak kesulitan.

READ  Misi Hipotesis Besar Dimulai di Asia Tenggara | Rilis baru

Secara umum, ini tetap operasi yang sama di mana angka diekstraksi dari sistem EPR, struktur dan pemrosesannya. Jumlah ikon dapat bervariasi secara lokal, tetapi kami juga menyediakannya di alat kami, jadi memperluas ke negara baru tidak memerlukan pekerjaan pengembangan tambahan.

Prancis, Skandinavia, dan Jerman

Akuisisi Asia bukanlah satu-satunya langkah Galloway. “Kami ingin kantor kami sendiri di Jerman tahun ini dan saat ini sedang mencari akuisisi di Prancis dan Skandinavia.” Meski dia sendiri mencatat bahwa dua yang terakhir masih jauh dari spesifik. “Anda juga harus melengkapi produk dan layanan kami secara geografis atau material.”

Namun, fokusnya terutama di Eropa atau Asia. “Kami juga aktif di negara-negara Afrika seperti Tunisia, Maroko atau Pantai Gading, di mana kami memiliki mitra distribusi, tetapi untuk cabang baru, kami terutama melihat Eropa dan Asia Tenggara.”

Amerika Serikat tidak segera ada dalam daftar ekspansi. ‘Saya tidak pernah, tidak pernah mengatakan, tidak pernah. Melalui Fortino kami juga memiliki koneksi dengan perusahaan lain yang aktif di sana, jadi mungkin itu mungkin berguna suatu saat nanti. Tapi itu tidak direncanakan.

Sigma Conso berfokus pada Corporate Performance Management (CPM), memberikan konsultasi, pelatihan, dan perangkat lunak yang berkaitan dengan kinerja perusahaan (seperti laporan keuangan). Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 dan saat ini, termasuk akuisisi, mempekerjakan 65 orang. Tahun lalu, investor Fortino Capital memasuki perusahaan dengan tujuan pertumbuhan organik dan struktural lebih lanjut. Sementara itu, jajaran direksi dan manajemen juga telah bertambah dengan beberapa orang yang berpengalaman, dan saat ini perseroan mengakuisisi Sigma Conso Asia. Perusahaan, yang telah menjadi distributor lokal Sigma Conso sejak 2010, berkantor pusat di Singapura (dengan kantor di Malaysia dan Indonesia), menghasilkan tambahan pendapatan € 2 juta. Kedengarannya bagus, karena perusahaan telah melalui distributor selama beberapa waktu, tetapi CEO Dominic Galloway melihatnya sebagai cara untuk mendukung pelanggan dengan lebih baik di wilayah tersebut. Ada sekitar enam ratus diri mereka sendiri, editor). Melalui akuisisi, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan ini, kami sedang menyiapkan pusat data di Singapura dan Australia, tetapi sekarang kami juga dapat memberikan dukungan 24/7 dengan lebih mudah. Tetapi itu juga berarti bahwa orang-orang yang bergabung dengan kami sekarang dapat membantu menetapkan prioritas dalam produk kami. Ini memastikan bahwa kami dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan dari Asia dengan lebih baik. Galloway mencatat bahwa produk dan layanan dapat dengan mudah berkembang di wilayah lain. Keuntungan utama dari pelaporan keuangan adalah adanya banyak standar internasional, seperti Standar Pelaporan Keuangan Internasional. Ini tidak berbeda di Asia dengan di Eropa. Tetapi ini juga berarti bahwa program Indonesia kami dapat diterjemahkan ke dalam Bahasa (Indonesia) tanpa banyak kesulitan. ” Secara umum, operasi yang sama di mana angka diekstraksi dari sistem, struktur, dan pemrosesan EPR. Jumlah ikon dapat bervariasi secara lokal, tetapi kami juga menyediakannya di alat kami, jadi memperluas ke negara baru tidak memerlukan pekerjaan pengembangan tambahan. “Kami ingin kantor kami sendiri di Jerman tahun ini dan saat ini sedang mencari akuisisi di Prancis dan Skandinavia.” Meski dia sendiri mencatat bahwa dua yang terakhir masih jauh dari spesifik. “Anda juga harus melengkapi atau melengkapi produk dan layanan kami secara geografis dalam hal konten.” Namun, fokusnya terutama di Eropa atau Asia. “Kami juga aktif di negara-negara Afrika seperti Tunisia, Maroko, dan Pantai Gading, di mana kami memiliki mitra distribusi, tetapi untuk cabang baru, kami terutama melihat Eropa dan Asia Tenggara.” Amerika Serikat juga tidak langsung masuk dalam daftar ekspansi. ‘Saya tidak pernah, tidak pernah mengatakan, tidak pernah. Melalui Fortino kami juga memiliki koneksi dengan perusahaan lain yang aktif di sana, jadi mungkin itu mungkin berguna suatu saat nanti. Tapi itu tidak direncanakan.

READ  Analisis SWOT Pasar Produk Kentang Kemasan dan Strategi Pertumbuhan oleh Perusahaan Teratas untuk 2030