BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Signal Memperkenalkan Fitur Bonding Untuk Aplikasi Android – Komputer – Berita

Kemudian sebagai pengguna sinyal Anda mengirim sesuatu ke seseorang menggunakan whatsapp: metadata Anda akan tetap dicatat.

Ya, tetapi hanya untuk komunikasi Anda dengan pengguna whatsapp. tidak semuanya.

Saya juga ingin memiliki semuanya dalam satu aplikasi. Dan saya memilikinya sekarang juga, dengan jembatan Matrix saya<3"/>

Hanya ini yang memiliki beberapa kekurangan. Sangat sedikit pekerjaan yang harus diikuti (meskipun itu membuat Buku bermain yang tersedia Ini jauh lebih sederhana), kadang-kadang ada yang rusak, terutama jembatan sinyal, dan tidak semua fungsi didukung, seperti panggilan whatsapp.

Beberapa tahun yang lalu, BlackBerry juga memiliki tempat sentral di sistem operasi seluler mereka di mana aplikasi obrolan dapat terhubung. Juga ide yang sangat bagus.

Sayangnya, itu benar-benar berantakan dengan semua aplikasi obrolan ini sekarang. Ini membuatku gila (sebagai bukti: lihat Nick). Saya sekarang memiliki WhatsApp, Telegram, Signal, Discord, dan Teams untuk menjangkau semua orang. Dan beberapa orang yang hanya berbicara di LinkedIn atau Slack tapi menurut saya mereka tidak cukup penting untuk terhubung ke jembatan saya.

Saya juga ingin melihat standar seperti @David V panggilan. Sayangnya, saya tidak berpikir ini akan pernah terjadi kecuali jika diberlakukan oleh UE. Bukan rencana yang buruk jika mereka akan melakukan itu, tetapi ada kemungkinan besar itu tumpang tindih dengan pemeriksaan kriptografi (kontrol obrolan) dan saya pikir itu adalah pemecah kesepakatan.

[Reactie gewijzigd door GekkePrutser op 9 juli 2022 02:04]

READ  GPU paling menarik saat ini - ulasan