BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dicari pakar WiFi: Uji Linksys Atlas 6 dan Atlas Pro 6 – Komputer – Paket

Linksys telah berkecimpung dalam bisnis perangkat keras jaringan data selama 35 tahun dan merupakan pemain utama di bidang ini. Dengan begitu banyak sistem WiFi mesh yang terdiri dari node modular, pabrikan mengklaim menawarkan solusi untuk setiap jenis rumah.

Apakah Anda ingin mencoba sendiri bagaimana Anda juga dapat mencapai WiFi yang lancar dan cepat di beberapa ruangan di rumah? Tweakers Partners dan Linksys mengorganisir panel uji di mana dua model Linksys diterapkan: Atlas 6AX3000 dan Atlas Pro 6 AX5400. Itu sebabnya kami mencari delapan instruktur yang ingin menguji sistem WiFi ini. Efek samping yang bagus: Setelah menguji dan meninjau, sistem WiFi Anda dapat terus melakukan tugasnya, karena Anda dapat mempertahankannya. apakah Anda bersemangat? Daftar segera di survei di bawah artikel ini.

Berkat teknologi saat ini, pada prinsipnya Anda dapat menerima sinyal WiFi nirkabel yang bagus di mana saja di rumah. Pada saat yang sama, kami memiliki lebih banyak perangkat yang menggunakan internet nirkabel. Konferensi video, bermain game, siaran 4K, mendengarkan musik di sekitar rumah: semakin “berat” kontennya, semakin tinggi beban jaringan. Sistem WiFi mesh harus memastikan bahwa Anda dapat memanfaatkan internet cepat di banyak ruangan. Internet nirkabel harus bekerja dengan lancar dan tanpa masalah, terutama saat menggunakan banyak node di rumah Anda dan menghubungkan perangkat Wi-Fi 6 ke sana.

Hubungkan sebanyak mungkin atau lebih sedikit perangkat ke sistem jaringan Anda

Dia. Dia Linksys Atlas Pro 6 (AX5400) Sistem wifi mesh hadir dalam kumpulan satu, dua atau tiga node. Setiap node berbentuk seperti blok menara imajiner modern dengan tepi tajam dan bentuk persegi. Di bagian belakang, kami menemukan catu daya, port Ethernet Gigabit WAN, dan tiga port LAN Gigabit.

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: Home Assistant Core 2023.11.0 - PC - Unduhan

Karena ini adalah jaringan mesh, secara otomatis beralih di antara perangkat Anda yang berbeda saat Anda berkeliling rumah.

itu Linksys Atlas Pro 6 (AX5400) Menawarkan Wi-Fi 6 dual-band, ia menggunakan jaringan pintar Velop dan dapat mencakup beberapa meter persegi. Ini memiliki saluran 2.4GHz dan saluran 5GHz 160MHz. Anda dapat menghubungkan lebih dari tiga puluh perangkat berbeda secara bersamaan ke setiap node. Karena ini adalah jaringan mesh, secara otomatis beralih di antara perangkat Anda yang berbeda saat Anda berkeliling rumah. Sistem ini menjanjikan koneksi yang stabil dan lancar di sekelilingnya. Spesifikasi teknis bervariasi sesuai dengan jumlah node. Dengan 2 paket, jangkauan sistem WiFi mesh Anda secara logis lebih besar daripada dengan 1 paket, dan dengan 3 paket, Anda dapat meningkatkan luas permukaan dan jumlah perangkat yang akan dihubungkan lebih banyak lagi. Node tambahan menyediakan jangkauan tambahan sekitar 150 hingga 200 meter persegi.

Penyiapan dilakukan melalui aplikasi Linksys dan harus sederhana dan cepat. Anda langsung melihat berapa banyak perangkat yang terhubung ke jaringan Anda dan Anda dapat melihat nama setiap perangkat. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengaktifkan jaringan tamu, mengubah kata sandi Wi-Fi dan nama jaringan, menjalankan tes kecepatan, dan membuat daftar perangkat yang ingin Anda prioritaskan. Anda dapat mengatur pengawasan orang tua melalui dasbor jika diinginkan. Anda dapat memilih masing-masing perangkat, menjeda akses internet mereka, dan menjadwalkan kapan mereka dapat mengakses lagi. Anda juga dapat memblokir situs web tertentu. Penyiapan dilakukan melalui aplikasi Linksys dan harus sederhana dan cepat.

Jika Anda tinggal sendiri atau bersama pasangan, atau memiliki lebih sedikit perangkat yang menggunakan koneksi Internet nirkabel, Anda juga dapat menggunakan Linksys Atlas 6 (AX3000). Sistem entry level ini juga hadir dalam varian 1, 2 dan 3 paket. Dua paket tes disediakan. Seperti Atlas Pro 6, sistem dual-band ini menggunakan Qualcomm Immersive Home Platform dengan SoC dual-core 1GHz, RAM 512MB, dan penyimpanan flash 256MB.

READ  Cuplikan gameplay pertama Battlefield Mobile alpha muncul online - Update - Games - News

Bergabunglah dengan Panel Uji Tweakers dan Menangkan Atlas 6 (Pro)

Mitra Twicker dan linksys Berikan kesempatan kepada komunitas Tweakers untuk menulis ulasan tentang Atlas 6 dan Atlas Pro 6. Total delapan pelatih dipilih – empat penguji untuk setiap model – yang diizinkan menerapkan sistem mesh dengan Wi-Fi 6 di rumah. Kit dikirim, setelah itu bisa dirawat selama dua minggu. Di akhir tes, peserta diperbolehkan mempertahankan kelompoknya sebagai ucapan terima kasih. Bergantung pada ukuran rumah Anda, 2 atau 3 paket akan dikirim. Jadi berguna untuk menunjukkan seberapa banyak Anda hidup.

Apakah Anda melewatkan promosi ini, tetapi ingin tahu tentang kinerja dan kapabilitas sistem WiFi Mesh dari Linksys ini, lalu bagikan di komentar di bagian bawah artikel ini apa yang ingin Anda baca lagi di laporan pengujian.

Ingin meninjau salah satu dari dua Sistem WiFi Linksys Atlas Mesh selama 2 minggu?

Syarat dan ketentuan promosi

  • Akun Tweakers Anda harus aktif sebelum 27 Februari 2023.
  • Anda dapat berpartisipasi hingga 8 Maret 2023 melalui survei saja.
  • Hanya pengunjung terdaftar yang dapat berpartisipasi. Anda dapat berpartisipasi dalam survei satu kali.
  • Siapa pun yang tinggal di Belanda dapat ikut serta dalam promosi ini.
  • Pemenang akan diberitahukan melalui email paling lambat tanggal 20 Maret 2023. Yang tidak menang tidak akan diberitahukan.
  • Pemenang dipilih secara acak. Tidak akan ada korespondensi tentang hasilnya.
  • Pemenang bersedia dan tersedia untuk menguji produk dalam waktu dua minggu setelah menerimanya dan memposting ulasan menyeluruh di Tweakers Pricewatch.
  • Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau barang lainnya.
  • Anak di bawah umur hanya dapat berpartisipasi dengan persetujuan sebelumnya dari orang tua atau wali mereka.
  • Karyawan Tweaker dan Linksys dikecualikan dari partisipasi.
  • Peserta yang tidak memenuhi persyaratan di atas dapat dikecualikan dari keikutsertaan.

Artikel ini bukan editorial, tetapi disponsori dan dimungkinkan oleh Linksys dan Tweakers Partners. Ini adalah departemen dalam Tweakers yang bertanggung jawab atas kemitraan bisnis, kompetisi, dan acara Tweakers seperti pertemuan, pertemuan puncak pengembang, festival kuis, dan banyak lagi. Klik di sini untuk ikhtisar semua promosi dan acara. Jika Anda ingin berbagi ide dengan kami tentang jenis iklan ini, kami akan senang mendengarnya dari Anda. Anda dapat berbicara dengan kami tentang hal ini melalui [Discussie] iklan pada umumnya].