BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SingleFestival Edisi ke-40 Tak Tertandingi | New-volendam.nl

Penonton festival tunggal menikmati festival yang tak tertandingi di Edam selama akhir pekan tanggal 24 dan 25 September. Pertama setelah tahun-tahun Corona, tetapi semuanya kembali pada tempatnya selama edisi ke-40 ini. Organisasi dapat melihat kembali pada hari Sabtu yang terjual habis, sore anak-anak yang terjual habis dan Jumat malam yang sibuk selama bertahun-tahun, Festival Singel yang selalu dihadiri oleh banyak orang. Headliners Son Mieux, Yin Yin, DJ St Paul dan Bob Uit Zuid tidak kalah namanya. Dekorasi yang unik dan suasana teater jalanan melengkapi perpaduan tersebut.


Jumat
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pembuka Lorem Ipsum sudah memadati lapangan pada pukul 19:30. Voluntum Band bekerja keras dan pembuka yang hebat. Berasal dari Selatan, Bob menghasilkan satu set sup hip-hop Belanda yang lezat. Di antara pertunjukan di tenda besar adalah Martijn Grins dan penulis lagu PX Songwriters Guild, Niels Puigs dan Jacob D. Ada kabaret singleshall penuh sesak oleh Edward (Jack Dean). Elander yang humoris menghibur teman dan musuh di lapangan dengan aksi rusa besar mereka.
Yin Yin tidak memainkan semua festival besar musim panas lalu, tetapi Festival Singa harus bekerja keras untuk membuat penonton menari. Kru Dataran Rendah mendekati tenda besar dan semua orang berkeringat dan menantikan hari Sabtu.

Sore anak-anak
Ada ketakutan akan hujan sore anak-anak, tapi ternyata tidak ada yang benar. Itu kering dan bahkan matahari menerobos sehingga proyek dapat berjalan sesuai rencana. Anak-anak dapat membuat T-shirt, melukis wajah, ikut serta dalam Fantasy Animal dan membuat boneka mereka sendiri di Doll Doctor. Screaming Kitchen Prince kembali dengan permintaan populer untuk menunjukkan cara memanggang pancake dengan cara yang spektakuler, memungkinkan publik untuk menyaksikan kesengsaraan perkawinan mereka dengan Dutchess Vancin. Di antara semua teater anak-anak, Dead Boss & The Remains terbukti menjadi band blues terbaik di wilayah tersebut. Penutup besar sore itu adalah pertunjukan luar biasa Hilaria “Dolphinarium”. NAFT Belgia menangani transisi dari sore ke malam dengan tarian bombastis dan akustik dengan drum dan klakson.

READ  "Jika kita ingin menaklukkan pasar Asia, kita harus menanam varietas lain"

Sabtu
Semuanya sempurna pada Sabtu malam. Kuis pub XL secara tradisional menyenangkan dan kemudian Loes Fabienne mulai di tenda besar. Dia menunjukkan dirinya berbakat dengan ambisi besar. Kurcaci radio didominasi oleh banyak DJ, dimainkan tanpa henti oleh para lajang. NAFT yang relatif tidak dikenal secara harfiah dan kiasan menghangatkan penonton dengan kekuatan udara mereka yang meriah. Harapan yang tinggi untuk pemimpin Sun Mukes. Di depan tenda yang penuh sesak, aksi The Hack terbukti menjadi salah satu band terbaik saat itu. Set mereka penuh dengan energi dan kesenangan. Setelah itu, DJ St. Paul menjadi penutup yang sempurna. Dia menarik penonton ke tenda seperti magnet dengan set yang dinamis dan menggetarkan. Kemudian, perasaan publik menjadi jelas: semua orang sudah menantikan tahun depan.