BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sint Maarten: dari bantuan darurat hingga rekonstruksi berkelanjutan

Sint Maarten: dari bantuan darurat hingga rekonstruksi berkelanjutan

Bantuan kami untuk St. Maarten

Kerusakan Sint Maarten setelah Irma sangat besar. Oleh karena itu kami telah memberikan bantuan sebagai berikut:

Tahap pertama: bantuan darurat
Bagaimana jika tiba-tiba Anda tidak lagi memiliki atap di atas kepala Anda? Atau dapur untuk memasak? Pada bulan-bulan pertama setelah bencana, penting untuk mengambil tindakan segera. Inilah sebabnya kami menawarkan, misalnya:
-Paket makanan
– Terpal
– Voucher belanja
– Jerigen untuk mengambil air

Fase 2: Bantuan jangka panjang
Kerusakan akibat badai tidak dapat diperbaiki dalam beberapa bulan. Jadi kami membantu membangun kembali Sint Maarten. Misalnya, kami melakukan ini:
-Kami membantu perbaikan rumah. Kami membeli bahan-bahan untuk tujuan ini secara lokal, sehingga perekonomian mendapat dorongan tambahan.
– Kami melatih dan mempekerjakan pekerja konstruksi.
– Kami menyediakan pelatihan kejuruan dan kursus kewirausahaan.
– Kami melatih orang untuk memberikan dukungan psikologis dan sosial.
– Kami mengatur pekerjaan pembersihan di berbagai lingkungan.
– Kami menanam pohon dan membuat taman sekolah.
– Kami mendanai proyek daur ulang limbah badai.
– Kami masih membantu Sint Maarten bersiap menghadapi bencana di masa depan. Kami melakukan hal ini, misalnya dengan membantu mengembangkan rencana manajemen krisis dan melatih relawan, namun juga dengan mendistribusikan perlengkapan darurat yang berisi barang-barang seperti toples air, selimut, baterai, peluit, senter, kotak P3K, dan produk kebersihan seperti sabun, pembalut wanita dan sikat gigi.

informasi Umum
Memberikan informasi yang baik kepada masyarakat merupakan bagian penting dalam pemberian bantuan. Di Sint Maarten, kami dapat menjangkau masyarakat melalui media sosial, pers, televisi, selebaran, dan mengorganisir acara-acara di lingkungan sekitar. Lima lagu populer juga direkam bersama artis-artis muda pendatang baru. Teks tersebut berisi informasi tentang apa yang harus dilakukan jika ada bahaya. Musik ini diputar di stasiun radio terbesar di Sint Maarten, tetapi juga di Sint Eustatius, Anguilla dan Saba. Lagu-lagu tersebut dapat digunakan kembali setiap musim badai untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya persiapan yang baik.

READ  Tokio 2020 | De vreemde uitsluiting van de Verenigde Staten vergroot de kansen van de Nederlandse lopers om de medailles te winnen niet

Lebih lanjut mengenai bantuan bencana iklim Lebih lanjut mengenai badai