BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sinyal berhenti mendukung pesan teks di aplikasi Android – Komputer – Berita

Obrolan sinyal akan berhenti mendukung pesan teks di aplikasi Androidnya dalam beberapa bulan. Menurut layanan perpesanan, SMS telah menyebabkan masalah bagi pengguna dan dalam desain aplikasi. Fitur ini akan dihapus secara bertahap dalam beberapa bulan mendatang.

Layanan pesan Sebutkan beberapa alasan untuk membenarkan keputusannya. Misalnya, menurut Signal, protokol SMS tidak aman dan metadata pengguna akan dimiliki oleh operator telekomunikasi SMS. Menurut layanan perpesanan, kurangnya keamanan tidak sesuai dengan misi yang telah ditetapkannya sendiri.

Menurut Signal, tidak selalu jelas bagi pengguna kapan pesan dikirim melalui layanan dan kapan protokol SMS digunakan. Ini dilaporkan telah meningkatkan biaya untuk beberapa pengguna. “Itu adalah pengalaman pengguna yang buruk, dan itu juga memiliki konsekuensi nyata,” tampaknya. Dukungan SMS dilaporkan menyebabkan masalah saat mendesain antarmuka pengguna aplikasi Android. Signal sekarang ingin mengakhiri itu juga.

Fungsionalitas SMS akan dihapus secara permanen dalam beberapa bulan. Signal belum memberikan tanggal pasti. Pengguna Android yang menggunakan Signal untuk perpesanan teks juga akan melihat pemberitahuan dalam aplikasi dalam beberapa minggu mendatang yang menyarankan untuk mengunduh aplikasi perpesanan lain. Perusahaan juga mengacu pada fitur ekspor pesan teks di aplikasi Android untuk pengguna ini. Pengguna iOS tidak terpengaruh oleh penskalaan Sinyal. Aplikasi pihak ketiga tidak dapat digunakan untuk lalu lintas SMS pada sistem operasi seluler ini.

READ  CEO Microsoft: Konsol adaptif Xbox dibatalkan hampir sekali - Game - Berita