BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CD Projekt RED membagikan peta jalan untuk ekspor Cyberpunk dan menyimpan data dari Stadia – Gaming – Berita

CD Projekt RED membagikan peta jalan yang menunjukkan bagaimana pemain dapat mengekspor data yang disimpan dari Cyberpunk 2077 untuk Google Stadia ke PC. Melalui sinkronisasi cloud, gamer PC kemudian dapat mentransfer data yang disimpan ke versi konsol game.

Pengembang game Polandia menerbitkan peta jalan Di halaman dukungan resmi. Ini menjelaskan bagaimana pengguna dapat menggunakan Google Takeout untuk mengekspor data penyimpanan Stadia mereka. Pengguna harus memilih opsi “Ekspor Sekali”, pilih file zip dan pilih ukuran file 2GB. Pengguna kemudian dapat mengekspor dan mengekstrak file zip, yang juga berisi file penyimpanan Cyberpunk 2077, di bawah folder “GAME_SAVE”, yang selanjutnya dapat ditemukan di folder “GAMING”.

File simpanan Cyberpunk juga diarsipkan dan oleh karena itu perlu diekstraksi juga. Menurut CD Projekt RED, ini menghasilkan beberapa folder yang kemudian dapat disalin ke file game untuk versi PC Cyberpunk 2077. Mereka dapat ditemukan di Windows di bawah %userprofile%\Saved Games\CD Projekt RED\Cyberpunk 2077. Setelah disalin, simpanan harus dapat digunakan dalam versi PC game.

Pengguna konsol juga dapat mentransfer file simpanan ke konsol PlayStation atau Xbox mereka, meskipun mereka juga harus memiliki game di PC untuk melakukannya. Pengguna dapat mentransfer file simpanan mereka ke PC seperti di atas dan kemudian mengaktifkan penyimpanan lintas platform di pengaturan REDlauncher. Setelah ini selesai, data yang disimpan dicatat di cloud dan pengguna juga dapat menemukan file simpanan mereka di konsol mereka.

google Diumumkan akhir September Ini akan menghentikan Google Stadia, layanan streaming game. Stadia tidak mendapatkan jumlah pemain yang diharapkan Google. Layanan akan dihentikan pada 18 Januari 2023. Google akan mengembalikan uang pengguna untuk pembelian perangkat lunak seperti game. Perusahaan juga menawarkan pengembalian uang untuk perangkat Stadia, jika dibeli melalui Google Store.

READ  Perusahaan pengujian pihak ketiga menanggapi kritik atas tes Cyberpunk 2077 yang tidak lengkap - Permainan - Berita