BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Skandal bola tangan di Jerman: pemain menemukan kamera di ruang ganti | olahraga lainnya

Klub bola tangan Jerman TuS Metzingen terkejut setelah dua kamera tersembunyi ditemukan di ruang ganti tim utama wanita pada hari Senin. Klub Bundesliga hari ini mengumumkan bahwa para pemain telah membuat penemuan ini.

Kamera-kamera tersebut dikatakan telah dipegang oleh seorang kenalan tim, seseorang yang bekerja dengan tim dan yang sekarang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Dalam siaran pers, klub mengumumkan bahwa kerja sama dengan tersangka telah berakhir dengan segera.

“Tindakan menjijikkan yang dilakukan oleh rekan dekat langsung ini sangat mengejutkan dan sangat mempengaruhi kami semua,” kata pelatih Metzingen Ferenc Roth di situs web klub.

Tahun lalu, insiden serupa terjadi di Bundesliga ketika tiga kamera ditemukan di HL Buchholz 08-Rosengarten. Hari ini, Federasi Bola Tangan mengatakan bahwa penyelidikan atas kasus tersebut masih berlangsung.

Pemain TuS Metzingen, klub tempat pelatih asal Belanda Brett van der Bane (disewakan kepada Herrenberg) bekerja, memposting tanggapan atas insiden tersebut di Facebook: “Kami tidak akan membiarkan siapa pun atau apa pun mengecewakan kami.



Tonton video olahraga populer di daftar putar di bawah ini: