BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Snap menghadirkan Spectacles AR untuk pengembang – tablet dan ponsel – berita

Snap Inc. Memperkenalkan Spectacles generasi keempat. Versi baru ini mencakup dua layar bawaan yang dapat menampilkan filter dan konten AR. Kacamata tersebut ditujukan untuk pengembang dan saat ini tidak tersedia secara gratis.

kacamata Menurut Snap Inc.. Dilengkapi dengan dua layar 3D gelombang ganda yang bekerja sama menjadi satu Hamparan bidang pandang Ini memiliki 26,3 derajat dan kecerahan maksimum 2000 nits. Disebut Waktu tempuh gerak ke foton Yang muncul dari saat pengguna menggerakkan kepalanya hingga bisa dilihat di layar adalah 15ms, menurut perusahaan. Kacamata baru berisi dua kamera, empat mikrofon, dua speaker stereo, dan baterai yang bertahan sekitar tiga puluh menit saat diisi daya. Di sisi kiri kacamata terdapat panel sentuh yang memungkinkan pengguna memanggil filter dan widget. Timbang kacamatanya menurut Snap Inc. 134 gram

Menurut CEO Evan Spiegel, kacamata augmented reality ini dapat “secara realistis menempatkan objek digital di dunia fisik.” Spectacles akan dapat menganalisis adegan dan secara otomatis merekomendasikan adegan augmented reality yang relevan menurut Spiegel. Kacamata ini didukung penuh oleh Lens Studio, aplikasi desktop yang memungkinkan pengembang mengembangkan lensa AR untuk platform Snaps AR, memungkinkan pengembang untuk menguji dan mengembangkan aplikasi.

Saat ini, Kacamata baru belum dijual. Pengembang bisa Di Snap Inc. Jangan meminta salinan. Menurut Snap, kacamata augmented reality dikembangkan “untuk pembuat yang ingin mendorong batasan pengalaman AR yang imersif di Lens Studio.”

READ  WinFuture: Samsung Galaxy Buds2 dengan biaya pembatalan bising aktif € 172,90 - gambar dan suara - berita