BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kobo Elipsa e-reader dengan layar 10,3 inci dan stylus berharga € 400 – tablet dan telepon – berita

Kobo membuat e-reader dengan layar 10,3 inci, Kobo Elipsa memiliki layar E Ink Carta dengan resolusi 1404 x 1872 piksel dan dilengkapi dengan pulpen dan penutup tidur.

Cobo EllipseKobo Elipsa berukuran 193 x 227.5 x 7.6mm dan berat 383g. Ini adalah e-reader Kobo terbesar hingga saat ini, tetapi akurasinya sebanding dengan Kobo Forma. Model ini memiliki layar 8 inci. Kerapatan piksel Elipsa baru adalah 227ppi, dengan Forma 300ppi. Kobo Elipsa memberikan lampu latar ComfortLight, yang bekerja dengan LED dengan suhu dan kecerahan warna yang dapat disesuaikan.

Layar Elipsa peka terhadap tekanan. Catatan dapat dibuat dengan pena yang disediakan dan layar input disesuaikan dengan tekanan yang diterapkan ke layar. E-reader memiliki soc quad core yang berjalan pada 1.8GHz, RAM 1GB, dan penyimpanan flash 32GB. Baterainya memiliki kapasitas 2.400 mAh.

Di Situs web Dutch Kobo Namun, tidak ada harga singkatan dari Elipsa Di situs Belgia Formulir tersebut dapat dipesan seharga € 400. E-reader akan dikirimkan mulai 24 Juni. E-reader serupa dari Onyx dan PocketBook Disertakan dalam Pricewatch Dengan harga mulai dari 429 euro.

READ  Microsoft memperingatkan sekali lagi tentang kelemahan keamanan yang serius di Exchange - Computer - News