BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Snapchat My AI didukung oleh ChatGPT – IT Pro – Berita

Snapchat memperkenalkan chatbot AI bernama My AI yang ditenagai oleh algoritme obrolan ChatGPT OpenAI. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk pembeli paket Snapchat+ berbayar, tetapi AI chatbot akan tersedia untuk semua pengguna di kemudian hari.

Sementara Snapchat menggunakan ChatGPT, modelnya adalah Menurut Ambang Mereka dilatih untuk hanya memberikan jawaban yang sesuai dengan pedoman media sosial. Misalnya, chatbot tidak akan memberikan tanggapan yang berisi kata-kata kotor, kekerasan, konten seksual eksplisit, atau pendapat tentang topik sensitif. Membuat pekerjaan rumah seperti laporan dan pekerjaan rumah juga dilarang di Snapchat’s My AI.

dalam posting blog Perusahaan menjelaskan bahwa “semua percakapan disimpan dengan AI Saya” dan dapat dipelajari jika perlu, dengan kata-kata mereka sendiri untuk meningkatkan pengalaman produk. Tolong jangan berbagi rahasia dengan My AI atau meminta saran.

“Selain berbicara dengan teman dan keluarga, kami juga akan berbicara dengan AI setiap hari,” kata CEO Snapchat Evan Spiegel kepada The Verge. Sesuai dengan logika ini, versi ringkas ChatGPT terintegrasi di bawah tab Obrolan, tersedia bersama percakapan aktual dengan teman.

Untuk saat ini, hanya pelanggan Snapchat+ yang dapat mengobrol dengan bot obrolan AI Saya. Langganan ini memberi pelanggan akses ke fitur eksklusif dan akses awal ke fungsionalitas mendatang, antara lain. Ini juga termasuk opsi My AI. Belum jelas kapan semua pengguna Snapchat lainnya akan mengharapkan fungsi obrolan.

AI saya, melalui Snapchat
READ  Unity berjanji untuk mengubah sistem penetapan harga yang kontroversial dan meminta maaf - IT Pro - Berita