BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Soft starter yang kuat mencegah pembusukan dan menghemat energi • Pomp NL

Soft starter yang kuat mencegah pembusukan dan menghemat energi • Pomp NL

CG Drives & Automation menghadirkan seri baru imotron Soft starter TSA dari 5,5 hingga 1000 kW (16-960 amp dan 200-690 volt). Rentang ini mencakup desain TSA 5 dan 6 baru untuk kapasitas yang lebih tinggi (470-960 A). Desain memperhitungkan keandalan operasional dan efisiensi energi. Mereka memiliki banyak fitur keselamatan dan keamanan yang disertakan sebagai standar, seperti perlindungan termal untuk motor, pemantauan beban cerdas, penyisipan termistor, dan pintasan kontaktor.

Permulaan lembut yang kuat

Torsi awal yang rendah dan penghentian cerdas dipadukan dengan desain yang kokoh dan ringkas. Aktuator lunak TSA yang hemat biaya bertindak sebagai pengontrol motor untuk aplikasi kecepatan non-variabel. Kontrol torsi tiga fase menggabungkan tingkat torsi awal yang lebih tinggi dengan tingkat arus awal yang lebih rendah. Torsi start dan stop yang rendah serta rem transmisi yang kuat untuk beban inersia tinggi membuatnya cocok untuk banyak aplikasi seperti pompa, gergaji mesin, konveyor, mixer, dan sentrifugal.

Hemat energi

Dengan lebih dari 99,6 persen efisiensi penyalaan melalui konektor bypass dan soft starter yang dapat diprogram penuh di ujung jari Anda, TSA memberikan kesempatan untuk menghemat energi.

Manajer Produk Pär Ölund menjelaskan: “Dengan jam waktu nyata, Anda dapat menyesuaikan fungsi dan membuat jadwal yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Berkat solusi plug-and-play dan antarmuka pengguna yang intuitif, banyak pelanggan kami dapat menyelesaikan pemasangan dan memprogram sepenuhnya secara mandiri.”

untuk beban berat

Model 5 dan 6 yang baru pada awalnya dapat menangani beban berat, seperti sabuk konveyor dan penghancur. Torsi awal yang meningkat memungkinkan sistem mengatasi puncak torsi awal. Mulai kapasitas 300 persen selama 30 detik.

Emotron TSA menawarkan keserbagunaan tinggi dalam praktik. Itu dapat menangani mode mulai dan berhenti yang berbeda. Selain fungsi pengereman cepat, rem mundur dan mode kecepatan lambat / joging. Pilihan konektivitas yang fleksibel, I/O cerdas, dan alat PC untuk komisioning dan pemantauan parameter melengkapi penawaran produk.

READ  Kapal perang China berlayar ke Filipina untuk tur 'bersahabat'

“Softstarter Emotron TSA adalah pekerja keras sejati. Cocok untuk lingkungan yang keras, memiliki pelat cetak berlapis dan dapat bertahan dalam kondisi terberat. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di lapangan, kami dapat menjamin kekuatan dan performa aplikasi Anda, ” tutup Bar-Olund