BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonos memperingatkan saat mendengar tentang kekuatan produsen speaker pintar – IT Pro – Berita

Sonos tidak senang Apple merilis Siri ke pengembang pihak ketiga. Perusahaan mengatakan bahwa standar rumah pintar baru Matter, yang sedang dikerjakan Apple, menyebabkan lebih sedikit kebebasan bagi pengguna speaker dan perangkat pintarnya.

Kritik datang dari kepala pengacara Sonos, Eddie Lazarus pada saat yang sama Sidang Senat AS US Untuk bersaing dalam teknologi rumah pintar. Lazarus di sini untuk memberikan pendapatnya tentang masalah ini dan mengkritik Apple, Tulis MacRumors. Standar rumah pintar disebut “perintah”, Apa yang sedang dikerjakan Apple dengan Google dan Amazon, “Trojan”. Cara Google dan Amazon mengintegrasikan asisten suara ke perangkat mereka juga telah dikritik.

Lazarus mengatakan bahan standar rumah pintar adalah “hampir kombinasi kode Google dan Apple.” Apple mengumumkan awal bulan ini di WWDC Developer Conference bahwa mereka berkolaborasi pada standar baru untuk perangkat rumah pintar, Matter. Apple akan segera meluncurkan HomePodnya sendiri. Ini harus memastikan bahwa perangkat dari perusahaan teknologi dapat bekerja sama dengan lebih baik. “Inisiatif ini mungkin memiliki hasil positif bagi produsen perangkat seperti LED, karena dapat membuat mereka bekerja dengan ketiga ekosistem utama,” aku Lazarus. “Tapi saya ragu ini mengarah pada perluasan pilihan konsumen di depan.” Dari sudut pandang pengguna ini, Lazarus berkata, “Pilih di antara sejumlah number taman bertembok Sama’. Dia mengatakan inisiatif tersebut mengandung unsur-unsur kuda Troya, karena para perancang standar menentukan sifat dan kecepatan pengembangan, termasuk para pesaing.

Selain itu, Lazarus juga kritis terhadap persyaratan yang diterapkan oleh perusahaan besar sebelum mereka menjalankan asisten suara di perangkat mereka. Disebutkan fakta bahwa Google dan Apple telah memutuskan bahwa pengguna hanya dapat memilih satu asisten pintar di speaker mereka. “Pilihan wajib ini membatasi pilihan konsumen, tetapi bermanfaat bagi Google karena mengasumsikan bahwa sebagian besar pengguna akan menggunakan Asisten Google dan tetap berada di ekosistem Google.”

READ  D-Link mulai menjual duo Wi-Fi 6 mesh seharga €183 - Komputer - Berita

Jadi CEO Sonos percaya bahwa speaker jangka panjang akan menjadi lebih mahal jika beberapa asisten pintar digunakan. “Raksasa-raksasa ini kemudian akan menggunakan kekuatan mereka yang luar biasa untuk menentukan bagaimana konsep-konsep baru akan muncul di pasar,” dia memperingatkan.