BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony akan menampilkan game PS4 dan PS5 baru selama Playstation State of Play pada hari Rabu – Game – Berita

Saya tidak memiliki PS (5) tetapi berdasarkan rekam jejak fitur Sony dalam peningkatan firmware di masa mendatang, saya dapat memberi tahu Anda dapat menunggu lama dan jika Anda mendapatkan solusi setengah matang, lihat diskusi soc Mediatek di TV Sony, atau apa yang disebut PS5 siap untuk TV, kerepotan VR, dll.

Faktanya, mereka tidak selalu yang tercepat. Tapi chip pengolah gambar Sony adalah yang terbaik di pasaran. Soc saat ini lebih dari bagus untuk mengakomodasi semuanya. Saya pikir Anda hanya mengikuti berita xh90.

Sejujurnya saya mencoba untuk tidak memukul Sony atau PS, saya pribadi memperhatikan akhir-akhir ini bahwa ada semakin banyak keluhan tentang TV Sony dan PS.

Ini hanya apa yang Anda baca. Jika Anda membaca banyak artikel tentang Samsung, Anda juga akan membaca banyak keluhan tentangnya, seperti halnya LG. Maka Anda tidak bisa lagi membeli produk sama sekali. Ketika Anda akhirnya mempelajari produk, Anda tahu di mana titik-titik rasa sakitnya. Dan ini hanya beberapa sampel.

PS5 sangat populer dan karena realitas virtual belum ada, Anda tidak akan membeli PS5? Jadi Anda benar-benar mempersingkat diri Anda sendiri. PS5 sangat populer dan merupakan konsol yang sangat bagus. Saya juga ingin tahu tentang alasan sebenarnya mengapa Anda tidak mendapatkan PS5. Apa sebenarnya yang Anda lewatkan?

[Reactie gewijzigd door Ghost babel op 22 oktober 2021 23:29]

READ  Kojima memberikan detail lebih lanjut tentang kisah sutradara Death Stranding - Game - Berita