BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Versi digital dari remaster trilogi GTA asli pada 11 November – Permainan – Berita

Rockstar Games akan merilis versi digital dari Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition pada 11 November. Versi ini tersedia di PC, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. Salinan fisik akan dirilis pada 6 Desember untuk PlayStation 4 dan Xbox.

Tanggal rilis remaster dapat dilihat Di Rockstars onlinewinkel. Game sekarang juga dapat dipesan di muka di sini seharga enam puluh euro. permainan Tersedia di PlayStation StoreItu belum tersedia di Microsoft Store. permainan batu mengatakan sebelumnya Game ini akan dirilis untuk konsol Xbox One dan Xbox Series. Belum jelas apakah akan ada juga versi digital untuk konsol Xbox Series. Harga versi Switch belum diumumkan.

Rockstar mengatakan telah meningkatkan efek pencahayaan dan lingkungan untuk remaster. Ada juga tekstur Dengan resolusi yang lebih tinggi, ini sedang ditingkatkan Gambarkan jaraknya Dan game mendapatkan kontrol dan penargetan Dari GTA V. Pengembang mengatakan ada “banyak peningkatan”, tetapi tidak memberikan detail lebih lanjut saat ini.

Paket triple termasuk Grand Theft Auto III, Vice City dan San Andreas. Sejauh yang kami tahu, tidak mungkin membeli perangkat yang dapat dikonfigurasi ulang secara terpisah. Versi PC datang ke Rockstar Games Launcher; tentang orang lain peluncur Dia belum mengatakan apa-apa. Grove Street Games mengubah permainan. Sebelumnya, pengembang ini membuat port iOS dan Android untuk game GTA, antara lain. Pengembang juga bertanggung jawab atas port Xbox 360 dan PlayStation 3 dari GTA San Andreas. Trilogi Remaster juga akan hadir di iOS dan Android tahun depan.

Pembaruan, 14:45: bintang rock Beriklan lebih banyak tentang remaster. Ini akan tersedia di PlayStation Store, Microsoft Store, Nintendo eShop, dan Rockstar Games Launcher pada 11 November. Gim ini sebenarnya akan dirilis pada 7 Desember untuk Xbox Series dan One, Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Remaster akan menyertakan menu carousel dan radio GTA V, peta mini yang diperbarui dengan sistem navigasi dan titik arah, serta pencapaian.

READ  Diablo II: menghadapi masalah server dihidupkan kembali segera setelah rilis - Permainan - Berita

Beralih pemain dapat mengambil kendali lebih besar dari permainan dengan sensor gerak built-in dan layar sentuh yang sensitif. Versi PC sekali lagi mendukung teknologi DLSS Nvidia. Semua judul mendapatkan bayangan yang disempurnakan, efek cuaca, dan pantulan. Selain itu, bangunan, senjata, dan jalan telah dilengkapi dengan material baru. Trafo dibuat di Unreal Engine. Akhirnya, versi remaster dari GTA San Andreas akan disertakan dalam Xbox Game Pass mulai 11 November.