BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony hadir dengan speaker dan headphone dalam jajaran ULT barunya dengan nada bass tinggi – Gambar dan Suara – Berita

Sony telah merilis headphone baru dan beberapa speaker dalam seri audio baru. Garis ULT Power Sound menekankan nada bass dan musik keras. Semua model dilengkapi tombol yang memungkinkan peralihan antar mode suara.

Keempat produk baru tersebut berada di bawah seri baru bernama Sony Menyebutkan Suara Daya ULT. Serial ini terutama ditujukan untuk pendengar musik, khususnya penggemar musik hardcore. Sony mengatakan speakernya “dirancang untuk membuat Anda merasa seperti berada di barisan depan arena”. Hal ini dilakukan antara lain dengan memusatkan perhatian pada nada-nada bass. Semua model, baik speaker maupun headphone, bersifat nirkabel dan memiliki “tombol ULT” sendiri. Hal ini memungkinkan untuk mengganti mode suara. Dengan satu mode, nada bass menjadi lebih dalam pada frekuensi rendah, dan dengan mode lainnya, bass menjadi lebih bertenaga. Semua model juga memiliki pencahayaan RGB yang dapat menyala seiring musik.

Dua modelnya adalah speaker portabel. Ini adalah Bidang 1 dan Bidang 7, yang ukurannya berbeda-beda. Field 1 yang lebih kecil adalah model praktis dengan masa pakai baterai hingga 12 jam dan peringkat tahan air IP67. Pengguna dapat menggunakan formulir dalam orientasi potret dan lanskap. Field 7 jauh lebih besar dan sepertinya lebih ditujukan untuk pesta. Model ini juga memiliki deteksi kebisingan dan dapat menyesuaikan musik dengan kebisingan sekitar. Selain itu, Field 7 juga memiliki koneksi untuk mikrofon, instrumen, atau kontrol.

Sony bidang alternatif 7

Selain itu, ada Tower 10 yang tidak mudah untuk ditangani. Ini adalah menara musik dengan fitur pendeteksi kebisingan yang sama dengan Field 7, tetapi Tower 10 juga memiliki suara 360 derajat yang dikirim melalui speaker. Dimungkinkan juga untuk menghubungkan beberapa perangkat ke model ini.

READ  Pemirsa berteriak melihat foto Bob Six di meja Alex van Keulen di Beli Tanpa Melihat | Jalan RTL

Headphone nirkabel Wear memiliki prosesor terintegrasi V1 yang sama dari seri WH-1000x. Ia juga memiliki jenis pengurangan kebisingan yang sama. Terdapat driver baru di headphone yang telah dirancang khusus untuk model baru ini yang juga berfokus pada nada bass.

Sony mengatakan semua model akan tersedia “mulai April”, namun perusahaan belum memberikan tanggalnya. Perusahaan juga tidak jelas mengenai harganya. Headphone Wear berharga “sekitar” 200 euro. Sony juga mencantumkan harga lapangan hanya “sekitar” 140 dan 450 euro, sama seperti Tower 10 berharga “sekitar” 1.200 euro.