BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ponsel pertama dengan model Google AI Gemini Ultra terkuat dari OnePlus – Tablet & Ponsel – Berita

AI itu indah dan sangat berguna, tapi di tangan perusahaan yang memperlakukan Anda seperti sebuah produk, AI hanya bisa mengarah ke satu arah, dan menurut saya itu bukan arah yang benar. Topi kertas timah atau tidak.

Hampir semua orang (ya, saya juga) telah memberikan begitu banyak data pribadi kita kepada pihak-pihak besar (MS, Facebook, Google, dll.) sehingga perusahaan-perusahaan tersebut mengetahui lebih banyak tentang Anda dibandingkan mitra Anda. Faktanya, menurutku mereka mengetahui banyak hal tentangmu dirimu sendiri Aku bahkan tidak mengetahuinya secara sadar.

Ini bukan masalah “Saya tidak memiliki apa pun yang tidak boleh mereka ketahui”, tidak apa-apa, tetapi data bawah air Anda dijual ke ratusan pihak lain, yang semuanya memiliki “kepentingan yang sah”.

Jika kita semua menerima lebih banyak AI, maka hanya ada sedikit privasi yang tersisa. AI di ponsel Anda mengetahui segalanya, AI di komputer Anda mengetahui segalanya, AI di TV Anda mengetahui segalanya, dan seterusnya.

Tentu saja semua orang bebas mengizinkan AI, tapi pintu yang terbuka ini perlahan tapi pasti semakin besar, jadi coba tutup saja pintunya.

Beberapa tautan (terkadang lebih lama) di YouTube (ya, yang juga mengumpulkan data Anda), yang dapat Anda lihat:

Garis yang menakutkan
Dilema kecerdasan buatan

Itu sebabnya tidak.

Alangkah baiknya jika pemerintah membagi perusahaan-perusahaan ini menjadi bagian-bagian kecil, karena menurut saya mereka sekarang sudah menjadi pemerintah sendiri. Sementara itu, saya pasti akan mulai berupaya mempersulit perusahaan-perusahaan raksasa ini….

READ  Dugaan prosesor Ryzen 7000 dan motherboard MSI B650 terlihat