BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony mengkonfirmasi Nixxes telah diakuisisi untuk membawa game PlayStation ke PC – Game – Berita

CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa Nixxes telah diakuisisi dengan tujuan membawa lebih banyak game PlayStation ke PC. Studio Belanda terkenal karena karyanya pada versi PC dari beberapa judul.

Ryan mengatakan dia senang dengan upaya sejauh ini untuk membawa game PlayStation ke PC, tetapi dia juga mencatat bahwa ini masih dalam tahap awal. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Nixxes untuk membantu kami melakukan ini,” katanya dalam sebuah pernyataan. Wawancara dengan Famitsu Jepang.

awal Juli Sony mengumumkan akan mengakuisisi Nixxes dan untuk diintegrasikan ke dalam rangkaian teknologi, kreativitas, dan layanan PlayStation Studios. Ini sudah menunjukkan bahwa studio tidak akan membuat game sendiri, tetapi akan membantu studio Sony yang ada di bidang teknis.

Nixxes didirikan pada tahun 1999 dan berlokasi di Utrecht. Studio ini dikenal karena pekerjaan dan peningkatannya pada game versi PC yang terutama dikembangkan untuk konsol. Nixxes telah bekerja di game Tomb Raider, Hitman, Deus Ex, dan yang terbaru Marvel’s Avengers.

Tahun lalu, Sony merilis Horizon Nol Fajar Judul utama PlayStation untuk PC untuk pertama kalinya dan diikuti tahun ini Hari-hari berlalu. juga Sepertinya Uncharted 4 akan datang ke PCNamun kapan belum diketahui. Sony sebelumnya telah mengindikasikan bahwa mereka ingin merilis lebih banyak game untuk PC.

Belum Dipetakan 4: Akhir Pencuri
READ  Rumor: Naughty Dog sedang mengerjakan remake The Last of Us untuk PlayStation 5 - Games - News