BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony: PlayStation 5 telah terjual sepuluh juta kopi sejak diluncurkan – Game – Berita

Sony mengumumkan penjualan PlayStation 5 edisi kesepuluh juta pada 18 Juli. Artinya, PlayStation 5 masih menjadi konsol Sony dengan penjualan tercepat hingga saat ini, meskipun angka penjualannya sedikit menurun.

“Sementara PlayStation 5 telah menjangkau lebih banyak rumah tangga lebih cepat daripada konsol Sony mana pun, kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena permintaan PlayStation 5 terus melebihi pasokan.” CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan. Sehingga peningkatan persediaan tetap menjadi “prioritas utama” bagi perusahaan.

akhir April Sony mengumumkan 7,8 juta konsol PlayStation 5 telah terjual, yang mencakup periode hingga 31 Maret. Antara 1 April dan 18 Juli, Sony menjual 2,2 juta konsol PlayStation 5, menjadikannya angka terendah hingga saat ini. Jumlah pengiriman telah menurun sejak diluncurkan pada bulan November; Kemudian 4,5 juta konsol dikirimkan, pada kuartal berikutnya 3,3 juta konsol.

Belum diketahui berapa banyak konsol yang terjual pada kuartal kedua. Jumlah itu kemungkinan di bawah 2,2 juta konsol yang terjual antara 1 April dan 18 Juli, karena penjualan antara 1 Juli dan 18 Juli tidak termasuk dalam angka penjualan untuk kuartal kedua.

Sony juga mengumumkan angka penjualan untuk beberapa game SIE. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales telah terjual lebih dari 6,5 juta kopi dan MLB The Show 21 telah terjual dua juta kopi. Ini tidak eksklusif untuk PS5. Returnal, Ratchet & Clank: Rift Apart eksklusif untuk PS5; Dari game-game itu, masing-masing 560.000 dan 1,1 juta kopi terjual.

READ  Berani mengubah teks kebijakan privasi setelah kritik pengumpulan data - IT Pro - Berita