BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony mengumumkan penyumbat telinga peredam bising WF-1000XM4 – gambar dan suara – berita

Sony telah secara resmi mengumumkan WF-1000XM4 Noise Cancelling Ear Plugs. Spesifikasi penyumbat telinga tampaknya sepenuhnya konsisten dengan informasi yang dirilis sebelumnya. WF-1000XM4 berharga €280 dan akan tersedia akhir bulan ini.

Sony mengumumkan dengan WF-1000XM4 berbagai penyumbat telinga peredam bising aktif, a Nilai IPx4 Komunikasi melalui Bluetooth 5.2 yang dapat Anda dengarkan terus menerus selama sekitar 8 jam, bahkan jika Anda menggunakan peredam bising. Spesifikasinya cocok dengan yang ada di video yang dirilis pada akhir Mei bocor.

Sony menggunakan driver 6mm baru di WF-1000XM4, yang dikendalikan oleh prosesor V1 baru. Drivernya sekitar 20 persen lebih besar dari driver WF-1000XM3 dan prosesor baru harus memastikan bahwa peredam bising bekerja lebih baik, sementara chip membutuhkan lebih sedikit daya.

Sony juga telah merancang housing baru untuk WF-1000XM4, yang akan memastikan kecocokan yang lebih baik pada shroud. Selain itu, WF-1000XM4 memiliki mode pengurangan kebisingan angin otomatis, yang akan memastikan bahwa Anda mendengar lebih sedikit suara angin saat berjalan di luar. Selain itu, WF-1000XM4 memiliki fitur Adaptive Sound Control, yang menyesuaikan peredam bising sesuai dengan kebisingan sekitar. Teknologi yang terakhir bukanlah hal baru, dan dapat ditemukan di lebih banyak headphone dan penyumbat telinga Sony. WF-1000XM4 dapat menangani codec sbc, aac dan ldac dan dapat menggunakan DSEE Extreme, teknologi yang mencoba memulihkan informasi yang hilang di kerugian musik lagi.

WF-1000XM4 memiliki fungsi Speak-to-Chat, yang berarti musik akan dijeda saat pemakainya mulai berbicara. Selain itu, pemakainya dapat menjeda musik melalui touchpad di earbud kanan. Selain itu, kedua penutup telinga memiliki sensor, sehingga musik juga dapat dijeda dengan melepas satu atau kedua penutup telinga dari telinga. WF-1000XM4 mendukung Fast Pair dari Google dan Microsoft Swift Pair, yang membuat pemasangan earbud lebih cepat dengan perangkat Android dan Windows.

READ  China mendaratkan pesawat luar angkasa di Mars untuk pertama kalinya | di luar negeri

Baterai WF-1000XM4 mengisi daya dalam satu setengah jam dan bertahan hingga 8 jam jika Anda menggunakan peredam bising. Jika pengurangan kebisingan dimatikan, penyumbat telinga akan bertahan selama kurang lebih 12 jam. Ini berbeda jika Anda terus mendengarkan. Jika Anda mendengarkan tanpa gangguan, penyumbat telinga akan bertahan 5,5 jam dengan ANC dan 6 jam tanpanya. Namun, setelah 5 menit pengisian daya, Anda dapat mendengarkan selama satu jam lagi. Penyumbat telinga dapat diisi penuh dua kali lagi melalui kasing yang disertakan. Kasing dapat diisi daya melalui protokol Qi standar, atau ditransfer melalui USB-C.

WF-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan perak dan memiliki harga eceran yang disarankan 280 jam. Penyumbat telinga akan tersedia di toko akhir bulan ini.