BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony mulai menjual PlayStation 5 baru dengan desain lebih tipis dan mesin terpisah – Game – Berita

Sony telah memproduksi konsol PlayStation 5 yang diperbarui dengan desain yang lebih tipis dan tersedia di negara-negara Benelux. PS5 yang lebih kecil dengan drive yang dapat dilepas berharga €550, sedangkan versi digital tanpa drive berharga €450. Tidak jelas berapa waktu pengiriman konsol tersebut.

Yang diperbarui PlayStation 5 Dan Salinan digital PlayStation 5 Ini sedikit berbeda dari pendahulunya dalam hal spesifikasi internal, tetapi sedikit lebih kecil. Sony sebelumnya berbicara tentang pengurangan ukuran sebesar 30 persen, dengan bobot disk dan versi digital dari seri baru berkurang sebesar 18 dan 24 persen. Hal ini dibarengi dengan desain baru.

Spesifikasi lainnya sebagian besar sama, kecuali SSD 1TB dalam versi yang lebih kecil dibandingkan varian lama dengan penyimpanan 825GB. Selanjutnya, drive untuk versi disk kini dapat diganti atau dilepas. Versi digital juga dapat dilengkapi dengan drive terpisah. Drive juga sekarang Tersedia dengan harga 120 euro.

Sony sebelumnya merilis konsol PlayStation 5 yang diperbarui di AS. Hal ini berkaitan dengan pengontrol yang termasuk dalam “rentang model Slim”, namun tidak secara resmi dinyatakan sebagai “Slim”. Stok konsol PlayStation 5 reguler dengan ukuran lebih besar dan kemungkinan hard drive masih dijual, tetapi varian yang diperbarui pada akhirnya akan menggantikan produk ini.

Konsol tersebut kini tersedia di toko web Sony di Belanda, namun pabrikan belum menyebutkan waktu pengiriman atau tanggal rilis. Jaringan toko game Belanda mengatakan kepada Tweakers bahwa konsol tersebut tersedia mulai hari ini, baik secara fisik maupun melalui toko web. Beberapa toko web besar dan jaringan elektronik lainnya juga sudah mulai menjual konsol yang diperbarui.

Diperbarui pada 11:15: Informasi ketersediaan saat ini telah diperbarui karena semakin banyak toko online yang memperbarui halaman produk.

READ  Xbox memperkenalkan sistem baru untuk layanan online yang rusak dan dihentikan - IT Pro - Berita