BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SpaceX menunda misi Falcon 9 Starlink berikutnya hingga hari Minggu

SpaceX menunda misi Falcon 9 Starlink berikutnya hingga hari Minggu


Pad 40 akan diselenggarakan di Cape Canaveral Space Force Station.

Ia memainkan

Ruang penting bagi kami, itulah sebabnya kami bekerja untuk memberi Anda cakupan industri terbaik dan peluncuran Florida. Jurnalisme seperti ini membutuhkan waktu dan sumber daya. Tolong dukung dia dengan berlangganan di sini.

Pembaruan: SpaceX, mengutip pembayaran pra-penerbangan, mengatakan tim sekarang menargetkan hari Minggu, 26 Februari, untuk peluncuran misi Starlink ini. Waktu rilis yang diperbarui belum disediakan. Perusahaan juga mengatakan bahwa jika semua orang tetap berada di jalur untuk misi SpaceX Crew-6 NASA yang dijadwalkan lepas landas pada pukul 01:45 pada hari Senin, 27 Februari, tim akan mundur dari misi Starlink pada hari Minggu untuk memprioritaskan misi berawak ke stasiun luar angkasa. .

Kondisi cuaca diperkirakan akan bagus pada Kamis, 23 Februari untuk peluncuran SpaceX sore ini dari Florida Space Coast.

Roket Falcon 9, yang ditargetkan untuk lepas landas selama kira-kira jendela enam jam yang dibuka pada pukul 13:37 EST, kemungkinan memiliki peluang 95% untuk kondisi cuaca “lepas landas”, menurut Peramal dengan Angkatan Luar Angkasa AS.

Launch Complex 40 di Space Force Station Cape Canaveral akan menjadi tuan rumah peluncuran ke-71 SpaceX dari satelit Starlink perusahaan selama jendela yang berlangsung hingga pukul 19:30 EDT.

“Cuaca diperkirakan tidak menjadi perhatian utama untuk misi khusus ini,” kata ahli meteorologi luar angkasa Delta 45, Senin. “Ada kemungkinan kita bisa melihat beberapa awan cumulus mengambang di siang hari, tapi saat ini, sepertinya tidak akan menjadi masalah khusus untuk peluncuran.”

READ  Para ilmuwan mengajukan teori baru tentang pembentukan benua

SpaceX Crew-6 NASA:Temui pelopor misi berikutnya ke Stasiun Luar Angkasa Internasional

Jadwal peluncuran rudal: Peluncuran dan pendaratan yang akan datang di Florida

FAA baik-baik saja:SpaceX diluncurkan dua kali dalam satu hari karena FAA mengusulkan denda $175.000

Tak lama setelah lepas landas, tahap pertama roket diperkirakan akan terbalik dan mendarat di kapal tak berawak di Samudera Atlantik.

Sementara itu, peluncuran SpaceX terbaru bulan ini dari Florida akan mengirim Stephen Bowen, Warren Hoburgh dari NASA, bergabung dengan Sultan Uni Emirat Arab Sultan Al Neyadi dan kosmonot Rusia Andrei Fedyaev ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Falcon 9 dan Crew Dragon akan lepas landas dari Platform 39A di Kennedy Space Center pada pukul 01:45 EST pada hari Senin, 27 Februari.

Tonton liputan langsung Florida Today dari kedua misi pada hari peluncuran 90 menit sebelum lepas landas di https://www.floridatoday.com/space/.

Untuk yang terbaru, kunjungi floridatoday.com/launchschedule.

Jamie Groh adalah koresponden satelit untuk Florida Today. Anda dapat menghubunginya di [email protected]. ikuti dia Twitter @AlteredJamie.