BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spesifikasi ROG Ally bocor

Harus saya akui bahwa saya selalu mencoba menonton video GN ini, terutama yang membahas topik seperti ini, dari sudut pandang Eropa. “Asus membodohi kita.” Bagus. Mereka pergi ke Asos. Jika saya harus mendapatkan garansi pada ROG Ally saya (dan saya tidak bisa melakukannya sendiri, yang merupakan hak saya), saya akan pergi ke dealer saja. Itu seharusnya membantu saya.

Jika penjual tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Asus (dan penjual harus membayar banyak uang untuk memberi saya sekutu baru jika perbaikan tidak memungkinkan), maka di satu sisi, hal itu tidak akan terjadi. telah menjadi masalah saya, tetapi itu mungkin juga menjadi alasan keragu-raguan penjual itu sampai batas tertentu dalam menjual produk Asus.

Saya pikir di sinilah model “jaminan oleh pemasok” Eropa adalah model yang baik. Dengan demikian, pedagang di tengah mempunyai kebebasan dan peluang untuk “menciptakan” dan “mempertahankan” merek tertentu, dan juga dapat melakukannya dengan lebih obyektif. Ada produk yang “kesalahannya” sebesar 5% tidak masalah, misalnya, dan sudah termasuk dalam margin. Ada juga produk (dan pemasok) yang tingkat kegagalan sebenarnya jauh lebih tinggi. Mudah-mudahan Anda akan lebih jarang melihatnya di toko dan melihatnya sebagai “merek yang menghilang”.

Sayangnya, dalam bentuk pengenceran lanskap ritel, para pemasok mulai membuka tokonya sendiri, dan semakin banyak merek dan perusahaan pengiriman yang tidak jelas dengan mentalitas “apakah ini sebuah merek”, di mana barang elektronik juga dianggap “sekali pakai” menjadi jauh lebih banyak? sulit. Saya mencoba untuk tidak terlibat dalam hal semacam itu.

Jika ROG Ally yang saya beli dari Cold Blue mati, saya akan pergi ke Cold Blue (usahakan nama tokonya tidak bisa dicari melalui Google) untuk mendapatkan garansi. Kalau mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Asus, dan itu bukan salah saya (yang bisa saya buktikan), bukan saya pihak yang berisiko, tapi pengusaha, cold blue. Jika Asus melakukan ini terlalu banyak dengan mereka, saya jamin Asus akan kehilangan semua penjualan keren dengan sangat cepat, yang dapat menyebabkan microstar mencuri pangsa pasar di sana secara internasional. Tentu saja Asus tidak menginginkan hal itu, jadi mereka mempunyai insentif untuk bersikap baik terhadap model Eropa.

READ  Stadia Chromecast Ultra mungkin mendapatkan dukungan yang lebih baik untuk pengontrol pihak ketiga - gambar dan suara - berita